Sukses

Inara Rusli Enggan Buru-buru Cari Pendamping Setelah Cerai dari Virgoun: Enggak Nolak Juga Kalau Allah Kasih Jodoh Lebih Awal

Inara Rusli tak ingin terburu-buru mencari pendamping hidup lagi meskipun tak masalah jika diberikan jodoh lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli merasa lega setelah mendapat kejelasan atas status pernikahannya dengan Virgoun. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan keduanya telah resmi bercerai.

Meski begitu, Inara Rusli tak ingin terburu-buru mencari pendamping hidup lagi. Menurutnya, semua itu butuh proses dan seleksi agar tidak mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu. Mungkin enggak mau terburu-buru juga supaya seleksi itu," ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

"Mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya, kita enggak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," sambung Inara Rusli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Tak Bisa Menolak Apabila Tuhan Mengirimkannya Jodoh Lebih Cepat

Namun, Inara tak bisa menolak apabila Tuhan mengirimkannya jodoh lebih cepat. Hanya saja, ia berharap pasangan hidupnya kelak dapat menerima keadaannya apa adanya.

"Ya aku enggak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodoh lebih awal. Mudah-mudah siapapun itu, dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak-anak," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Inara Ingin Fokus Mengurus Buah Hatinya

Sementara ini, Inara ingin fokus mengurus buah hatinya. Ia juga belum mendiskusikan kepada anak tentang kemungkinan dirinya akan menikah kembali di kemudian hari.

"Karena terlalu prematur, aku juga concern sama kesehatan mental mereka juga. Mereka masih dalam masa golden age, masih butuh kehadiran dan kasih sayang kedua orang tuanya. Jadi, belum tepat menghadirkan orang yang baru," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Inara Berusaha tetap Menjalin Hubungan Baik dengan Virgoun

Inara menambahkan, dirinya berusaha tetap menjalin hubungan baik dengan Virgoun meski tak lagi berstatus suami istri. Menurut Inara, bagaimanapun juga Virgoun pernah menjadi bagian dari kehidupannya dan ayah dari anak-anaknya.

"Pasti (jaga hubungan baik). Sebagai muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil di bawah saya. Apalagi, mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku," Inara Rusli menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini