Sukses

Respons Inara Rusli Soal Eva Manurung Ibunda Virgoun Jalin Asmara dengan Jordan Ali

Menurut Inara Rusli, tak ada yang pernah tahu siapa jodoh seseorang dan setiap orang berhak menentukan kebahagiaan masing-masing, termasuk Eva Manurung ibunda Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Artis Inara Idola Rusli atau Inara Rusli menanggapi hubungan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung, dengan Jordan Ali, yang kini tengah menjadi sorotan. Apalagi, keduanya tak segan memamerkan keromantisan mereka di media sosial.

Tanpa bermaksud menyudutkan pihak manapun, menurut Inara Rusli, tak ada yang pernah tahu siapa jodoh seseorang. Apalagi, setiap orang berhak untuk menentukan kebahagiaan masing-masing, termasuk Eva Manurung.

"Saya enggak ada niat mendiskreditkan siapa pun, karena kita tidak pernah tahu jodoh orang siapa," ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

"Dia berhak menentukan masa depan beliau, jodohnya seperti apa. Cuma siapapun itu, mudah-mudahan bisa tulus. Maksudnya bukan karena gimmick atau apapun itu," sambung Inara Rusli.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh Merupakan Hal Sakral di Mata Inara Rusli

Bagi Inara, jodoh merupakan hal sakral yang harus disikapi dengan keseriusan dan juga ketulusan. Bukan justru dijadikan permainan atau sekadar gimmick belaka.

"Karena perihal jodoh itu menurut aku sakral sih kalau untuk dipermainkan, gimmick," imbuh Inara.

 

3 dari 4 halaman

Anak-anak Inara dan Virgoun Belum Tahu Eva Manurung Menjalin Asmara

Inara mengatakan, sejauh ini anak-anaknya belum mengetahui kabar Eva Manurung yang menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih muda. Ia bersyukur selama ini anak-anaknya terhindar dari berita-berita tersebut.

"Alhamdulillah ketiga anak-anak aku semuanya steril dari media sosial dan berita-berita yang seliweran, sih. Karena mereka memang enggak pernah aku kasih main gadget," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Ibunda Virgoun Tahu Sikap Tegas Inara Rusli

Inara tak ingin berandai-andai bila suatu saat nanti Eva Manurung mengenalkan Jordan Ali kepada anak-anaknya. Menurut Inara, ibunda Virgoun tahu betul bagaimana sikap tegasnya selama ini, terutama jika sudah menyangkut urusan anak.

"Mungkin karena beliau tahu gimana sikap aku tegasnya. Tegas ya, bukan kasar atau keras. Jadi aku rasa itu menjadi pertimbangan beliau untuk membawa sosok baru itu ke hadapan anak-anak," ucap Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.