Sukses

Kronologi Konser Bring Me The Horizon BMTH di Jakarta Berakhir Ricuh, Promotor Sampai Dilempari Botol Air Mineral

Hari pertama konser band asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) pada Jumat, 10 November 2023, berakhir ricuh.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Bring Me The Horizon atau BMTH menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada 10 November 2023.

Konser BMTH yang banyak ditunggu pecinta musik di Indonesia ini jadi sorotan usai promotor atau penyelenggara konser menghentikan konser.

Padahal grup band dengan personel Oliver Sykes (Vokal), Lee Malia (Gitar), Jordan Fish (Keyboard), Matt Kean (Bass) dan Matt Nichols (Drum) baru tampil sepanjang 45 menit di atas panggung.

Kericuhan sempat mewarnai aksi penghentian konser Bring Me The Horizon oleh penyelenggara. Penonton tampak belum puas menyaksikan aksi Oliver Sykes dkk.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan BMTH Berhenti

Setelah membawakan lagu "Die4U", Oliver Sykes, sempat turun dari panggung hingga tidak muncul kembali ke atas panggung.

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, penonton konser dibuat terkejut oleh pengumuman penyelenggara mengatakan konser BMTH telah selesai.

 

3 dari 4 halaman

Ada Masalah di Panggung

Pihak penyelenggara hanya mengatakan, konser BMTH dihentikan karena ada masalah di panggung. Sontak pengumuman tersebut membuat banyak penonton marah hingga konser BMTH ricuh.

Berbagai unggahan kondisi di lokasi konser pun ramai beredar di platform media sosial X alias Twitter, di mana banyak penonton memaksa naik ke atas panggung.

 

4 dari 4 halaman

Promotor Diteriaki Hingga Dilempar Botol Air Mineral

Kondisi pun semakin kacau balau dan ricuh, di mana penonton kecewa masih bertahan di lokasi konser sambil memaki dan berteriak agar Ravel Entertainment menggembalikan dana mereka.

Tak hanya itu, melalui unggahan di platform X, promotor juga sempat dilempari botol air mineral oleh para penonton yang kecewa konser idola mereka dihentikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.