Sukses

5 Fakta soal Jordan Ali, Kekasih Eva Manurung Ibunda Virgoun: 23 Tahun Lebih Muda, Lulusan SMK dan Adiknya Jadi Ustaz di Pondok Pesantren

Potret sosok Jordan Ali kekasih Eva Manurung alias calon ayah tiri Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Jordan Ali tengah ramai diperbincangkan lantaran kerap mengunggah momen mesra bersama Eva Manurung di media sosial pribadinya.

Banyak yang menduga keduanya tengah menjalin asmara karena tak segan berpose layaknya sepasang kekasih dan kerap menghabiskan waktu bersama. Namun baru-baru ini diketahui bahwa hubungan mereka tidak mendapatkan restu dari anak-anak Eva. Ibunda Virgoun ini bahkan sempat meminta maaf pada anak-anaknya.

Usia keduanya yang terpaut jauh juga kerap menjadi konsumsi publik. Jordan Ali sendiri 19 tahun lebih muda dari Eva yang membuatnya disebut penyuka brondong. Meskipun sering mendapat hujatan netizen, rupanya Eva tak mau ambil pusing dan terlihat makin lengket dengan Jordan.

Kira-kira seperti apa potret Jordan Ali yang sukses membuat Eva bucin. Simak ulasannya berikut yang kami kutip dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lulusan SMK

Pria yang lahir pada 9 September 1992 ini memiliki nama asli Jordan Ali. Kini ia genap berusia 32 tahun. Diketahui Jordan merupakan lulusan SMK Ki Hajar Dewantoro yang ada di daerah Pinang, Kota Tangerang.

Sejak go public dengan Eva, instagram Jordan semakin banyak dikunjungi netizen dan telah mendapatkan 30 ribu pengikut. Selain itu, ia juga kerap membagikan konten berdurasi pendek di kanal YouTube pribadinya yang memiliki 100 pengikut.

3 dari 5 halaman

Model, Presenter dan Aktor

Jordan Ali diketahui merupakan seorang model, presenter dan sekaligus aktor. Ia sering tampil di layar kaca untuk membintangi FTV Azab dan Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di stasiun televisi ternama. Ia juga piawai dalam membawa acara reality show salah satunya Makan Receh.

Dengan wajah tampan dan tubuh atletis, Jordan juga didapuk menjadi Brand Ambassador klinik kecantikan dr. MF Beautycare. Selain itu, ia juga membuka usaha bisnis kanopi yang menjadi sumber penghasilan sampingannya.

4 dari 5 halaman

Berbeda Keyakinan

Perbedaan keyakinan Jordan dan Eva menjadi sorotan netizen. Jordan sendiri disebut-sebut beragama Islam dan sering mengikuti kajian agama bersama Ustaz Maulana Faruq pada Mei 2023 lalu. Adiknya bernama Turmudzi Aloy El Ahmad juga diketahui merupakan guru di Pondok Pesantren Terpadu Jabal Nur, Cipondoh, Kota Tangerang.

Ia sendiri sempat angkat bicara terkait isu ini. Jordan menyebut belum tahu kedepannya dan ingin menjalani hubungan yang seperti ini dulu. Namun Eva sempat membeberkan kalau pacarnya itu bakal melontarkan lamaran pernikahan bila ia mengucapkan syahadat.

5 dari 5 halaman

Dianggap Hanya Pansos

Kakak Virgoun, Febby Carol mengungkap bahwa Jordan hanya ingin mendompleng popularitas di industri hiburan dengan mendekati Eva. Ia bahkan menceritakan bahwa awalnya Jordan sempat ingin membuat konten ibu – anak bersama Eva bukan untuk berpacaran.

“Kemarin lu ngomong apa penjelasan lo njir cuma konten, sebatas ibu dan anak. Sekarang lu gas bablas nggak karuan. Beda lagi cerita lo? Lu jangan macam-macam ya JORDAN ALI tuh gue spill nama lo biar makin hits,” tulis Febby di instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.