Sukses

Rahmania Astrini Mulai Deg-degan Jelang Konser Coldplay, Bertugas Membuka Konser Sebagai Opening Act

Rahmania Astrini mengaku gugup jelang konser Coldplay yang akan digelar di Stadion GBK Senayan, pada 15 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Rahmania Astrini mengaku gugup jelang konser Coldplay yang akan digelar di GBK Senayan, Jakarta pada 15 November 2023. Pasalnya, ia didapuk sebagai penampil pembuka konser band asal Inggris tersebut.

Selain banyak berdoa, Rahmania Astrini juga rutin berlatih guna memaksimalkan aksinya di konser Coldplay nanti. Ia berusaha mencari formula yang tepat, demi memberikan suguhan terbaik untuk para penonton.

"Deg-degan tapi doain yang terbaik. Semoga seru," ungkap Rahmania Astrini ditemui kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023).

"Aku latihan tiga kali, dari kemarin mencari tahu formula terbaik seperti apa," Rahmania Astrini menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketegangan Meningkat

Mengingat gelaran konser yang semakin dekat, diakui Rahmania, ketegangan yang dirasakan kian meningkat. Namun ia mencoba melihat dari sisi positif, dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Kalau aku dengan cara percaya bahwa ini rejeki buat aku. Aku coba lihat dari perspektif positif aja," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bocorkan Soal Penampilannya

Rahmania Astrini belum bisa membeberkan detil aksi yang bakal disuguhkan nanti. Termasuk soal jumlah lagu yang akan ia bawakan. Namun sedikit bocoran, ia akan berkolaborasi dengan salah satu musisi.

"(Nyanyi) sekian lagu. Aku akan kolaborasi dengan seseorang, untuk bajuku, nanti aku sebutin," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Konser Coldplay Dinanti Masyarakat

Sekadar informasi, antusiasme masyarakat begitu besar atas diselenggarakannya konser Coldplay. Terbukti, tiket konser Coldplay sudah ludes terjual sejak pre-sale pada 17 Mei dan public on sale 19 Mei lalu.

Tiket konser Coldplay sendiri dijual dalam berbagai kelas. Mulai dari tiket yang termurah dengan harga Rp800 ribu, hingga yang paling mahal dan dibanderol Rp11 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini