Sukses

Ello hingga Barasuara Bakal Ramaikan Panggung Closing Kertas 21

Pensi Closing Kertas 21 yang bakal menghadirkan Ello, Barasuara, hingga Feast merupakan persembahan dari SMAN 21 Jakarta yang akan digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe (Ello), Barasuara, Feast, Normatif, Karminaldi dan deretan musisi lainnya, rencananya akan menjadi bintang tamu yang akan tampil dalam panggung musik sebuah pentas seni atau pensi bertema Closing Kertas 21.

Pensi (Pentas Seni) Closing Kertas 21 ini merupakan persembahan dari SMAN 21 Jakarta yang akan digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada Sabtu, 11 November 2023 mendatang. Acara ini digelar dalam rangka menutup kegiatan KERTAS CUP 21.

Selain Ello, Barasuara, dan para musisi bintang tamu lain, terdapat juga penampilan dari berbagai siswa-siswi SMAN 21. Lebih jauh, SMAN 21 Jakarta pada awalnya hanya memiliki KERTAS 21 CUP sebagai acara perlombaan antar sekolah saja.

Namun, dengan berjalannya waktu dan melihat banyaknya sekolah yang melangsungkan adanya Closing CUP di acara sekolahnya masing masing, maka murid-murid SMAN 21 berinisiatif untuk menggelar sebuah event untuk FINAL STAGE KERTAS 21.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Pihak Sekolah untuk Closing Kertas 21

"Pada umumnya, beberapa guru menyetujui bahkan mendukung acara Closing Kertas 21 ini. Namun, ada juga beberapa guru yang tidak suka dengan diadakannya Closing Kertas 21 ini," ungkap seorang Guru SMAN 21 dalam keterangan kepada wartawan, belum lama ini.

"Tetapi kami yakin bahwa seluruh warga SMAN 21 Jakarta mendukung penuh acara ini dikarenakan acara ini adalah acara yang kami buat dan untuk kami," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tahun Ini Menggunakan Jasa Event Organizer

Seorang murid menambakan, "Pada awalnya, SMAN 21 berencana untuk tidak menggunakan event organizer (EO), berdasarkan pengalaman event KERTAS 21 pada tahun sebelumnya."

"Namun jika memang pada tahun ini dengan menggunakan EO adalah jalan terbaik demi berlangsungnya acara KERTAS 21, maka kami akan menggunakan EO," lanjutnya dalam sebuah pernyataan.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Masuk Acara dan Door Prize

Harga tiket masuk acara ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Selain itu, turut disediakan pula beragam doorprize menarik seperti gitar, iPhone, laptop dan lain-lainnya.

Para siswa juga berharap digelarnya Pensi Closing Kertas 21 bisa membawa nama SMAN 21 Jakarta lebih dikenal secara luas tak hanya di kisaran Jabodetabek saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini