Sukses

Erika Carlina Jalani Adegan Intim Bersama Iwa K dan Gibran Marten Di Web Series: Ini Bukan Sekedar Sensual tapi Ada Pesan Di Dalamnya

Erika Carlina tertantang berperan dalam adegan dewasa di web series Madame Rose.

Liputan6.com, Jakarta Erika Carlina, seorang aktris dan selebgram, mengambil tantangan berperan dalam adegan dewasa di web series Madame Rose yang diproduksi oleh MAXstream. Dalam serial ini, Erika Carlina berperan sebagai Madame Rose.

Demi menghidupkan karakternya, Erika Carlina dengan tekun menjalani untuk bisa dengan baik beradegan dewasa tersebut.

"Keputusan saya untuk melakukan adegan intim ini bukan semata-mata untuk memanfaatkan situasi atau mengekspos sisi sensual, tetapi lebih tentang pesan yang terkandung di dalamnya," ungkap Erika Carlina saat berbicara di Comic Con X DG Con yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Madame Rose adalah sosok bernama Mawar, yang harus berjuang keras dalam hidupnya setelah pindah ke Jakarta. Ia terlibat dalam gaya hidup yang bebas dan penuh dengan dendam terhadap beberapa orang.

"Kisah perempuan yang tertekan, yang merasa tidak memiliki banyak pilihan dan tidak mendapatkan kenikmatan. Ini adalah kisah perempuan yang tertekan tanpa harapan," kata Erika Carlina, yang kini berusia 30 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita yang Kuat

Erika Carlina menerima peran ini karena terpikat oleh cerita yang kuat dan konsep produksi yang matang.

"Serial ini memiliki beberapa adegan sensual, namun dihadirkan dengan sopan dan memiliki unsur seni yang mendalam," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tiga Fase

Kehidupan Madame Rose dalam serial ini melalui tiga fase berbeda, mulai dari seorang gadis desa yang polos, kemudian menghadapi tantangan keras di ibu kota, hingga terjerumus dalam gaya hidup bebas.

"Fase terakhir, saya memerankan karakter setelah mengalami kehidupan bebas, dan ada tiga penampilan yang sangat berbeda di fase ini, di mana karakter saya terlihat sangat provokatif. Web series ini sangat berani dalam cerita dan karakter yang saya mainkan," papar Erika Carlina.

Di antara ketiga fase peran Madame Rose, yang paling menantang bagi Erika Carlina adalah saat ia harus memerankan karakter pada fase terakhir yang penuh dendam terhadap seseorang.

"Berperan sebagai seorang perempuan yang ingin membalas dendam adalah hal yang berat. Seorang gadis lugu dari desa yang seringkali diperlakukan tidak adil oleh pria ketika ia tinggal di Jakarta, bagian ini benar-benar membangkitkan dorongan balas dendam," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menjalani

Dalam web series Madame Rose, Erika Carlina bahkan menjalani adegan intim. Adegan tersebut ia jalani bersama dua rekan mainnya, yaitu Iwa K dan Gibran Marten.

"Saya benar-benar menyelaminya. Selain itu, tata sinematografinya sangat memukau," tambah Erika Carlina.

Web series Madame Rose mengisahkan perjalanan Mawar, yang mencari nasibnya di Jakarta dan bekerja sebagai pemandu tempat hiburan malam, hingga terjerumus ke dalam dunia narkotika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini