Sukses

Urutan Nonton Film The Hunger Games dan Link Nontonnya di Vidio!

Berikut Urutan Nonton Film The Hunger Games dan link nonton filmnya lengkap dengan subtitle Indonesia di Platform streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film The Hunger Games merupakan salah satu film hollywood bergenre aksi yang menjadikan seorang wanita menjadi karakter utama. Nama Jennifer Lawrence menjadi populer setelah menjadi karakter utama dalam film ini dan berperan sebagai Katnis Everdeen. 

Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang dibuat oleh Suzanne Collins. Penayangan perdana tahun 2012 menjadi salah satu kesuksesan untuk The Hunger Games, hingga dibuatkan cerita lanjutan atau sekuelnya. 

Bercerita tentang sebuah kompetisi yang dinamakan Hunger Games, kompetisi ini harus diwakilkan setiap anak-anak yang berasal dari masing-masing distrik sebagai perwakilan. Bukan kompetisi biasa, melainkan sebuah kompetisi yang kejam di mana mereka harus saling membunuh sampai hanya satu yang tersisa. 

Vidio sebagai platform streaming yang menayangkan berbagai film dari dalam dan luar negeri juga  menayangkan film yang memiliki 4 seri atau sekuel yang ceritanya terhubung satu sama lain ini. Bagaimana urutan nonton film The Hunger Games dan link nonton di Vidio? Simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. The Hunger Games

Urutan pertama film ini berjudul The Hunger Games yang perdana tayang tahun 2012. Tentu mengenalkan terlebih dahulu tokoh dan latar belakang kompetisi The Hunger Games ini. Memperkenalkan Katniss Everdeen seorang gadis berumur 16 tahun yang tidak sengaja harus menggantikan sang adik untuk ikut dalam kompetisi Hunger Games ke 74. 

Banyak tantangan yang harus dilalui Katniss Everdeen dalam mengikuti kompetisi ini. Tidak sendiri Katniss bersama Peeta Mellark menjadi perwakilan distrik 12 dan harus berhasil bertahan hidup untuk menjadi pemenang dalam kompetisi ini. Anda bisa menonton film pertama ini di Vidio atau klik link disini nonton the hunger games. 

3 dari 5 halaman

2. The Hunger Games: Catching Fire

Setelah setahun perilisan perdana film The Hunger Games tahun 2012 dilanjutkan dengan penayangan sekuelnya yang berjudul The Hunger Games : Catching Fire id tahun 2013. Cerita kompetisi Hunger Games masih berlanjut dimana Katniss bersama Peeta Mellark memenangkan kompetisi bertahan hidup ini. 

Namun kompetisi lain akan diselenggarakan, dimana para pesertanya adalah pemenang di tahun-tahun sebelumnya. Apakah Katniss bersama Peeta Mellark akan berhasil melewatkan pertandingan satu ini dengan kekuatan yang mereka miliki?

4 dari 5 halaman

3. The Hunger Games Mockingjay - Part 1

Selanjutnya adalah film The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 yang perdana tayang tahun 2014. Masih berlanjut menceritakan petualang Katniss, meskipun persaingan Hunger Games sudah tak ada lagi. 

Katniss Everdeen, Gale, Finnick dan Beetee bergabung dan berjuang bersama demi menyelamatkan Peeta dan para penduduk dari cengkraman presiden Snow. Film ketiga dalam seri ini mengikuti perjuangan Katniss sebagai simbol pemberontakan melawan Capitol. Nonton film seri ke 3 di Vidio atau klik link disini nonton the hunger games sub indo. 

5 dari 5 halaman

4. The Hunger Games Mockingjay - Part 2

Seri atau sekuel terakhir dari film The Hunger Games adalah lanjutan The Hunger Games Mockingjay - Part 2. Menjadi akhir dari cerita dan kisah petualangan Katniss Everdeen memberontak kepada Capitol. 

Katniss dan tim pemberontak dari Distrik 13 bersiap untuk pertempuran terakhir yang akan menentukan nasib Panem. Anda bisa menonton akhir dari kisahnya di Vidio atau klik link disini The Hunger Games Mockingjay - Part 2.

Dengan mengikuti urutan ini beserta informasi link nonton langsung di Vidio, Anda akan bisa menikmati alur cerita yang konsisten dan perkembangan karakter yang signifikan. Serta langsung bisa menonton semua sekuel film The Hunger Games dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia di Vidio.  Selamat menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.