Sukses

Pisah dengan Jeanneta Sanfadelia, Ardhito Pramono: Mau Nangis Bentar Boleh Nggak?

Kabar buruk soal rumah tangganya disampaikan langsung oleh Ardhito Pramono melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Ardhito Pramono diam-diam telah berpisah dengan Jeanneta Sanfadelia setelah kurang lebih empat tahun berumah tangga. Dari pernikahan itu, mereka juga telah dikaruniai seorang putri bernama Asmara.

Kabar buruk ini disampaikan langsung oleh Ardhito Pramono melalui akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, dia mengaku masih menyayangi wanita yang pernah mengisi hari-harinya tersebut. 

"Walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu," kata bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada Senin (7/11/2023).

Masih dalam unggahan yang sama, Ardhito juga menyatakan bahwa dia sudah memulai lembaran baru dalam hidupnya. Dia ingin menyelamatkan diri dari kesepian. 

"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk menolongku lebih dulu dari kesepian yang paling sepi ini," curhatnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asmara Tumbuh dengan Baik dan Menyenangkan

Dia juga menyampaikan soal kabar terbaru soal anaknya yang belakangan tak pernah dia tampilkan lagi di media sosial. Hal ini pun disadari banyak orang terutama fansnya.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; “kenapa ga pernah posting lagi?” baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ardhito Ingin Menangis

Di kolom komentar tentu banyak orang bersimpati kepada Ardhito Pramono yang belum keluar dari fase hidup tersulitnya. Dia juga menyempatkan membalas beberapa komentar.

"Peluk dulu boleh ndak?" kata salah satu warganet.

"@luckysarwo mau nangis bntr boleh ga," jawab dia, menggambarkan betapa saat ini suasana hatinya sedang sendu.

"'Even the darkest night will end and the sun will rise'," ujar warganet lain yang dapat diartikan, bahkan kegelapan malam akan berakhir dan matahari akan terbit.

"@hezkyjoe_ peluk," jawab Ardhito, menandakan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan.

4 dari 4 halaman

Ada Teman yang Menyemangati

Tentu dari ratusan komentar netizen, ada juga teman-temannya yang memberi semangat. 

"Semangat jek!" kata salah satu temannya.

"@_ilhamaditama semangattt kita bermusikkkkk!!!!" balas Ardhito.

Sebelumnya, publik tidak tahu bahwa Ardhito dan Jeanne telah menikah, sampai Ardhito terjerat kasus narkoba pada 2022. Dari situlah diketahui bahwa keduanya telah menjadi pasangan suami istri sejak 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini