Sukses

Donny Alamsyah Berperan Sebagai Dalang Ambisius dalam Film Syirik

Donny Alamsyah memerankan karakter seorang dalang yang ambisius.

Liputan6.com, Jakarta Donny Alamsyah, aktor senior yang memiliki banyak prestasi dalam dunia hiburan, akan membintangi film Syirik yang disutradarai oleh Hestu Saputra. Keputusan Donny Alamsyah untuk terlibat dalam proyek ini didasari oleh peran yang menarik yang ditawarkan oleh Subakti Is, produser dari Ganesa Forum.

Dalam film tersebut, Donny Alamsyah akan memerankan karakter seorang dalang yang ambisius, yang berusaha memimpin kelompok dalangnya untuk mewujudkan ambisinya, bahkan jika itu berarti ia harus membunuh ayahnya.

"Peran ini sangat menantang dan mengesankan buat saya. Saya senang bermain dalam film ini," ujar Donny Alamsyah saat syuting film Syirik produksi Ganesa Film di desa Turunan Girisuko, Gunung Kidul Yogyakarta Minggu (5/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalang

Donny Alamsyah juga melakukan persiapan yang serius untuk peran ini. Sebelum syuting dimulai, ia belajar tentang ilmu perdalangan dari Sri Waluyo, seorang dalang muda asal Tegal.

"Pengalaman belajar dari Sri Waluyo membuat saya semakin memahami kompleksitas menjadi seorang dalang," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dorongan Positif

Menurut Donny Alamsyah, arahan dari sutradara Hestu Saputra dan skenario yang ditulis olehnya memberikan dorongan positif yang besar dalam pengembangan karakternya dalam film ini.

"Harapannya film Syirik akan berhasil dan mendapatkan apresiasi tinggi dari pecinta film horor di seluruh negeri," ujar Donny.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Donny Alamsyah juga berharap bahwa film ini akan sukses di gedung-gedung bioskop dan berharap agar keyakinannya didukung oleh doa dan keberkahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini