Sukses

Catherine Wilson Sepakat Bercerai Baik-Baik dengan Idham Masse, Tidak ada KDRT dan Perselingkuhan

Catherine Wilson berharap berharap untuk mempertahankan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson menerima pemberitahuan resmi dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai persidangan perceraian dengan suaminya, Idham Masse. Raindy, manajer Catherine Wilson, mengonfirmasi bahwa alasan di balik perceraian pasangan ini adalah perbedaan visi dan misi dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Meskipun mereka telah memutuskan untuk berpisah, Raindy menegaskan bahwa tidak ada kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atau perselingkuhan yang terlibat dalam keputusan ini.

"Mereka sudah sepakat untuk berpisah secara damai, tanpa ada permasalahan yang berlarut-larut. Ini bukan tentang KDRT, pihak ketiga, atau perselingkuhan," kata Raindy saat dihubungi melalui telepon pada Senin (6/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertahankan

Pada awalnya, Catherine Wilson, yang kini berusia 42 tahun, berharap untuk mempertahankan pernikahannya. Namun, keinginannya tidak tercapai karena Idham Masse memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk berpisah," ujar Raindy.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga Hubungan Baik

Meskipun pernikahan mereka yang baru berusia satu tahun akan berakhir, Catherine Wilson tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan Idham Masse.

"Dia ingin semuanya berakhir dengan baik dan masih bisa menjalin hubungan baik. Jika pertemuan mereka berjalan baik, maka perpisahan mereka juga akan dilakukan dengan damai," kata Raindy.

 

4 dari 4 halaman

Sepakat

Catherine Wilson telah menerima pemberitahuan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri persidangan perceraian dengan Idham Masse. Menurut Raindy, manajer Catherine Wilson, alasan perceraian pasangan ini adalah perbedaan visi dan misi dalam menjalani kehidupan pernikahan.

"Mereka telah sepakat untuk berpisah dengan baik," ujar Raindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini