Sukses

Thariq Halilintar Bongkar Masalah dalam Hubungannya dengan Fuji, Sering Dibohongi Selama Pacaran

Thariq Halilintar mengungkap alasan hubungan cintanya dengan Fuji kandas.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar baru-baru ini mengungkapkan kisah cinta yang penuh dengan perasaan, intrik, dan ketegangan dalam hubungannya dengan mantan kekasihnya, Fuji. Ini adalah pengakuan mengejutkan yang datang setelah kontroversi dengan sahabat Fuji, Chandrika Cika, yang menyebut bahwa Thariq dan Fuji masih terlihat akrab bahkan setelah putus.

Thariq dan Fuji telah menjalin hubungan selama satu tahun, dan pengakuannya mengenai perasaannya terungkap setelah Chandrika Cika mencetuskan masalah tersebut.

Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa selama hubungannya dengan Fuji, ia merasa selalu dibohongi dan dikhianati. Pengakuan ini tentu sangat mengejutkan dan membuat penggemar mereka bertanya-tanya.

"Jadi dia sekarang berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan memang Insya Allah belum pernah. Yang ada itu gue menyudahi hubungan gue yang sebelumnya karena gue merasa dibohongi dan dicurangi," ujar Thariq Halilintar dilansir dari YouTube Intens Investigasi Sabtu (4/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Chandrika Cika, sahabat Fuji, sebelumnya menyindir Thariq dan Fuji karena terlihat bersama dan membuat konten bersama setelah putus. Hal ini menyulut perdebatan di media sosial dan mengarah pada pengakuan Thariq.

Thariq merasa terganggu dengan komentar Cika dan memutuskan untuk memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Fuji.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Marah

Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa meskipun ia merasa dikhianati dalam hubungannya dengan Fuji, ia memilih untuk bungkam terkait tudingan-tudingan yang diberikan oleh Chandrika Cika.

Ia tidak mengomentari apakah Fuji adalah pihak ketiga dalam hubungannya dengan Cika. Namun, ia merasa sangat marah terhadap Cika yang terus menerus mengusik hidupnya setelah putus.

"Soalnya jadi nyenggol terus. Ya aku sangat marah," ucap Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Move On

Namun, kehidupan cinta Thariq Halilintar tidak berhenti di sini. Meskipun banyak drama dan kontroversi dalam hubungannya dengan Fuji, Thariq kini menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Meski demikian, perubahan ini menimbulkan pertanyaan baru tentang kesetiaan dan perasaan cinta Thariq dalam hubungan barunya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.