Sukses

Shireen Sungkar Nangis Cerita Betapa Bahagianya Dia Saat Zaskia Sungkar Hamil

Selama tiga kali mengandung, Shireen Sungkar nyaris tidak pernah menunjukkan rasa bahagia kepada sang kakak

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar kembali menceritakan momen bahagia saat Zaskia Sungkar akhrnya hamil anak pertama setelah 10 tahun menikah. Ini salah satu hal paling membahagiakan dalam hidupnya.

Istri Teuku Wisnu itu mengatakah, bahwa selama tiga kali mengandung, dia nyaris tidak pernah menunjukkan rasa bahagia kepada sang kakak, lantaran tak mau melihat Zaskia Sungkar sedih atau cemburu.

"Yang bikin aku masyaallah speechless tuh saat Zaskia punya Ukkasya, pinter banget. Lihat dia happy punya anak wah itu enggak bisa digambarin. terus pas dia ngasih tahu garis dua, aku yang kayak 'Ya Allah alhamdulillah akhirnya kakakku bisa ngerasain kebahagiaan yang aku rasain'," ujarnya di YouTube keluarga Ashanty dikutip pada Sabtu (4/11/2023).

"Selama ini yang aku mau bilang bahagia (saat hamil) tuh aku tahan-tahan, aku enggak mau kakakku punya perasaan cemburu, aku enggak pernah ngomong 'Ki, aku hamil'. Selalu pas ketemu 'De, sudah hamil ya?' 'Iya, kak doain ya'. Jadi aku tahan," sambungnya.

Shireen menceritakan ini sambil menangis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tega Lihat Zaskia Sering Ditanya Orang soal Anak

Dalam hati kecilnya, Shireen Sungkar ingin melihat kakaknya segera menjadi ibu. Ada masa di mana dia tak tega melihat Zaskia terus-terusan ditanya orang kapan punya keturunan.

"Selalu berdoa mudah-mudahan suatu saat kakak bisa ngerasain kebahagiaan yang saya rasain, jangan sampai kakak saya punya perasaan-perasaan sedih karena adiknya duluan yang punya keturunan, sedangkan di luar sana dia ditanyain terus sama orang," paparnya.

3 dari 4 halaman

Zaskia Akhirnya Menjalani Bayi Tabung

Hingga datanglah waktu di mana Zaskia Sungkar akhirnya bersedia serius menjalani program bayi tabung. Mendengar rencana sang kakak, Shireen sudah diliputi kebahagiaan.

"Pas pertama kali dia ngabarin mau IVF aja aku sampai senang banget. 'Ya Allah makasih ya, mudah-mudahan berhasil' ini kan prosesnya panjang banget, enggak segampang itu," terangnya.

4 dari 4 halaman

kebahagiaan Luar Biasa bagi Keluarga Besar

Dan saat program bayi tabuhnya berhasil, kebahagiaannya tentu bertambah berkali-kali lipat. Kini, Ukkasya putra Zaskia dan Irwansyah bahkan sudah tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas.

"Terakhir aku enggak bisa lupain gimana saat dia panggil aku, Kak Bella sama sahabat kita satu lagi, kumpul, diperlihatkan garis 2 tuh ya Allah, masanyaAllah Allah baik banget. Kita ngelewatin banyak hal, ujian, yang kalau lihat ke belakang, untuk dapatin kenikmatan ini berat," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini