Sukses

Irish Bella Ajak Masyarakat Ikut Bersuara untuk Membela Palestina: Suaramu Adalah Bentuk Perjuangan

Irish Bella menyampaikan pentingnya dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina dalam berbagai bentuk, bahkan jika kita tidak memiliki kemampuan fisik yang memadai untuk membantu secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah dunia yang semakin terhubung melalui media sosial dan teknologi, selebriti dan public figure memiliki kemampuan untuk menggerakkan ribuan hati dan membawa isu-isu global ke perhatian dunia. Irish Bella, baru-baru ini membagikan pesan emosional tentang perjuangan rakyat Palestina.

Irish Bella bukanlah satu-satunya yang merasa terpanggil untuk membantu rakyat Palestina. Dalam pesan yang ia bagikan melalui media sosialnya, istri Ammar Zoni ini menyampaikan pentingnya dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina dalam berbagai bentuk, bahkan jika kita tidak memiliki kemampuan fisik yang memadai untuk membantu secara langsung.

"Dalam menjalani perjalanan perjuangan, terdapat berbagai cara untuk memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Lakukanlah segala yang kamu mampu. Doa-doa kita, bersama dengan suara-suara kita, menjadi seruan perjuangan," kata Irish Bella di Instagram pada Sabtu (4/11/2023).

Meskipun banyak dari kita mungkin merasa terbatas dalam hal sumber daya fisik atau keuangan, Irish Bella menegaskan bahwa kita masih dapat memberikan kontribusi dengan melibatkan harta kita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontribusi Lewat Harta

Sisihkan sebagian dari harta yang telah diberikan kepada kita untuk mendukung perjuangan ini.

Mungkin kita tidak memiliki kemampuan fisik yang memadai untuk membantu secara langsung. Namun, jangan pernah merasa putus asa. Kita masih dapat memberikan kontribusi dengan melibatkan harta kita. Sisihkan sebagian dari harta yang telah diberikan kepada kita untuk mendukung perjuangan ini. Setiap sumbangan, sekecil apapun, memiliki makna yang besar,” tambahnya.

3 dari 5 halaman

Suaramu Adalah Bentuk Perjuangan

Selain memberikan dukungan finansial, Irish Bella menekankan pentingnya kekuatan suara kita. Ia mengajak kita untuk menyebarkan kesadaran akan situasi di Palestina dan memberikan dukungan moral kepada mereka yang berjuang. Suara kita adalah bentuk perjuangan yang dapat memengaruhi perubahan.

“Selain harta, suaramu juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Sebarkan kesadaran akan situasi di Palestina. Ceritakan kisah mereka, suarakan kebenaran, dan berikan dukungan moral kepada mereka yang berjuang. Suaramu adalah bentuk perjuangan,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Doa yang Tulus

Tidak hanya itu, Irish Bella juga mengingatkan bahwa jika merasa suara kita tidak cukup, kita masih bisa membantu lewat doa.

“Jika merasa bahwa suaramu tidak cukup, jangan ragu untuk mengangkat tanganmu dalam doa. Meskipun terpisah oleh jarak, kita masih dapat terhubung melalui doa-doa kita yang tulus,” tambah Irish Bella lagi.

5 dari 5 halaman

Mereka Saudara Kita

Dalam pesannya, Irish Bella membangkitkan semangat solidaritas global dan mengingatkan kita bahwa rakyat Palestina adalah saudara-saudara kita, dan mereka membutuhkan dukungan kita, bahkan jika yang bisa kita berikan hanyalah sebuah doa. Ia berharap kita semua dapat bersatu dalam upaya untuk #SavePalestine, dengan harapan dan tekad yang tak pernah pudar.

Ingatlah, mereka adalah saudara-saudara kita, dan mereka membutuhkan kita, bahkan jika yang bisa kita berikan hanyalah sebuah doa. Mari bersama-sama berjuang untuk #SavePalestine, dengan harapan dan tekad yang tak pernah pudar. 🙏🇵🇸❤️,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini