Sukses

Penyanyi Megi Andika Spill 4 Syarat Busana Nyaman, Dari Desain Hingga Bisa Dongkrak Rasa Percaya Diri

Penyanyi Megi Andika mengatakan, penampilan tak harus mahal. Kuncinya nyaman dan jadi diri sendiri versi terbaik saat berbusana. Ia punya 5 kriteria.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Megi Andika berbagi cerita soal penampilan. Sebagai seniman sekaligus figur publik, mau tak mau, ia harus memperhatikan penampilan saat manggung, syuting, maupun tampil di muka umum.

Megi Andika mengatakan, penampilan tak harus mahal. Kuncinya nyaman dan jadi diri sendiri versi terbaik saat berbusana. Setidaknya, ada 5 kriteria dalam berbusana versi penyanyi “Tersenyum Walau Hati Menangis.”

“Pertama, memang desain. Kedua, warna. Ketiga, kualitas. Keempat, harus bisa mendongkrak rasa percaya diri pemakainya,” kata Megi Andika lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (2/11/2023).

Pesohor dengan 200 ribuan pengikut di Instagram ini menjelaskan, tak harus menggunakan lini busana rumah mode luar negeri untuk tampil keren. Faktanya belakangan lini busana Tanah Air pun banyak yang memukau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Utamakan Lini Busana Lokal

Megi Andika mengatakan, makin banyak masyarakat Indonesia yang melek mode. Wajar jika lini busana lokal makin inovatif merancang atasan, bawahan maupun outer untuk menjawab kebutuhan pasar.

“Saya di setiap kegiatan bahkan kebutuhan manggung pun mengutamakan lini busana lokal. Setelah melihat langsung, kualitas memang enggak bohong. Yang tak kalah penting, harga ramah di kantong,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sesuaikan Dengan Kepribadian

Megi Andika mengingatkan publik, mengikuti tren sah-sah saja agar penampilan makin kece. Namun tidak semua tren cocok diaplikasikan pada diri kita. Kuncinya, sesuaikan dengan kepribadian atau karakter.

“Seperti yang pernah saya bilang, apapun trennya sesuaikan dengan kepribadian. Saya suka warna merah, putih dan hitam. Biasanya saya akan memilih warna-warna itu, apalagi jika trennya kombinasi ketiga warna itu,” Megi Andika memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Saya Senang dan Bangga

Ini disampaikan Megi Andika dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador Urgan, lini busana lokal yang meluncurkan kaus kualitas premium untuk para pencinta mode. Dalam kesempatan itu, Urgan memperkenalkan gerai terbaru di blok B Tanah Abang Jakarta.

“Salah satu alasan saya senang dan bangga menjadi brand ambassador, karena Urgan menawarkan baju kelas premium. Kekinian dengan tetap bertumpu pada komitmen menjaga kualitas. Aspek trendi dan berkualitas itu sejatinya bisa dipadukan kok,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini