Sukses

JO1 Gelar Konser Tur Beyond The Dark Limited Edition di 4 Kota Asia, Dimulai dari Jakarta

JO1 umumkan rangkaian konser “2023 JO1 1st Asia Tour Beyond The Dark Limited Edition” di empat kota di Asia. Tur ini dimulai dari Jakarta, Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang untuk penggema boy group idola asal Jepang, yakni JO1 di Indonesia. Mereka mengumumkan rangkaian konser bertajuk “2023 JO1 1st Asia Tour Beyond The Dark Limited Edition” di empat kota di Asia. Tur ini dimulai dari Jakarta, Indonesia.

Jakarta didapuk menjadi tuan rumah konser “2023 JO1 1st Asia Tour Beyond The Dark Limited Edition.” Grup idola yang diperkuat 11 personel ini telah menggebrak Jakarta, pada Rabu, 1 November 2023. Sejak awal, JO1 mengaku tak sabar menyapa penggemar di Indonesia.

“Kami sangat senang dan bersemangat mengunjungi Jakarta dalam tur Beyond The Dark. Ini momen bersejarah bagi kami,” beri tahu salah satu personel JO1, Sho Yonashiro, dalam pernyataan resmi yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (1/11/2023).

JO1 diperkuat Issei Mamehara, Ren Kawashiri, Takumi Kawanishi, Shosei Ohira, Shion Tsurubo, Ruki Shiroiwa, Keigo Sato, Syoya Kimata, Junki Kono, Sukai Kinjo, dan Sho Yonashiro. Mereka simbol kebersamaan yang terbentuk dalam program Produce 101 Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Artis Asia favorit

Sebelas personel yang kini dikenal dunia ini terpilih dari 101 trainee program Produce 101 Japan. JO1 telah merilis sejumlah single dan album yang disambut penggemar maupun kritikus musik Asia. Tak hanya produktif di studio rekaman, kiprah mereka diakui beragam ajang penghargaan.

Grup idola J-pop ini terpilih menjadi artis Asia favorit dalam gelaran MAMA Awards 2022 yang digelar pada 29 dan 30 November 2022 di Kyocera Dome Osaka, Jepang. Pengujung 2023, JO1 siap melawat para penggemar di Jakarta, Bangkok, Taipei, dan Shanghai, Cina.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berbagi Cinta Dengan Penggemar

“(Sejujurnya) kami tak sabar untuk berbagi energi dan cinta dengan penggemar termasuk di Indonesia. Bersama penggemar di Jakarta, kami menciptakan kenangan yang tak terlupakan!” urai Sho Yonashiro seraya meyakini energi positif penonton sangat berarti bagi karier JO1.

Dalam kesempatan itu, JO1 juga berterima kasih kepada awak media atas interaksi hangat dalam sesi konferensi pers di Jakarta. Mereka percaya, para jurnalis berperan penting dalam menopang fondasi karier para seniman dalam hal ini JO1.

4 dari 4 halaman

Energi Kuat, Bakat Mengesankan

Dalam kesempatan itu, pihak penyelenggara optimistis konser tur “2023 JO1 1st Asia Tour Beyond The Dark Limited Edition” di 4 kota di Asia akan sukses. Mengingat, JO1 salah satu fenomena besar dalam industri musik Asia.

Dengan energi yang kuat, bakat mengesankan, dan pesona tak terbantahkan, JO1 berhasil menjaring atensi pencinta musik di Asia termasuk Indonesia. Antisipasi untuk tur Beyonde The Dark di Asia benar-benar terasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini