Sukses

Angelina Sondakh Kenang Adjie Massaid Lewat Karya Musik, Minta Bebi Romeo Bawakan Lagu Ciptaannya

Artis sekaligus mantan politisi Angelina Sondakh mengenang mantan suaminya, Adjie Massaid, lewat sebuah karya musik.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sekaligus mantan politisi Angelina Sondakh mengenang mantan suaminya, Adjie Massaid, lewat sebuah karya musik. Ia merilis single berjudul "Mengenangmu", yang dibawakan oleh Bebi Romeo.

Lagu "Mengenangmu" berkisah tentang kenangan indah Angelina Sondakh saat bersama mendiang Adjie Massaid. Baginya, almarhum adalah orang pertama yang mendukung setiap keputusan yang ia pilih.

"Lagu ini aku buat untuk mengenang Mas Adjie yang aku rindukan, terutama di masa-masa aku sendiri saat ayahku meninggal," ujar Angelina Sondakh baru-baru ini di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Mas Adjie tuh teman ngobrol, teman politik. Aku kayak kehilangan separuh napasku. Gagal move on," Angelina menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Memilih Bebi Romeo

Angelina mengungkap alasan menunjuk Bebi Romeo untuk membawakan lagu ciptaannya. Ia menilai, lagu dengan nuansa melow ini sangat cocok dinyanyikan dengan warna vokal yang dimiliki Bebi.

"Lagu ini low voice, jadi ada nada yang di bawah pasti akan sulit kalau dibawakan. Aku penikmat musik, aku membuat lagu dimana pasti akan sulit buat penyanyi yang nggak main di low voice. Nggak ada pilihan lain, karena suara Mas Bebi itu low voice," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bebi Terkejut

Bebi sendiri terkejut saat pertama kali Angelina memintanya membawakan lagu itu. Padahal, sepanjang karirnya di industri musik, Bebi tak pernah merilis lagu ciptaan orang lain.

"Ini kayaknya ada yang salah sama Angelina Sondakh. Waktu itu kondisinya Covid, tiba-tiba Angie telepon, aku pikir minta lagu. Tiba-tiba lagunya sudah dibikin, liriknya sudah jadi dan 'saya pengin Mas Bebi yang nyanyi'," kenang Bebi menirukan ucapan Angelina.

 

4 dari 4 halaman

Tersentuh Dengan Lirik Lagunya

Bebi lebih terkejut lagi setelah mendengarkan lagu ciptaan Angelina. Suami Meisya Siregar itu merasa tersentuh dengan lirik yang ditulis Angelina, dengan pemilihan notasi yang sangat dalam.

"Ini udah bukan ini (otak) yang main. Aku bilang ke istriku 'sayang aku kok sedih ya'. Ini lagu dengan kesederhanaan lirik dan notasinya deep. Terutama liriknya yang lugas," kata Bebi memuji lagu karya Angelina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.