Sukses

Nathalie Holscher Dicap Pecicilan Gegara Pamer Momen Ngebut di Jalanan Pakai Motor, Netizen: Ingat Adzam, Bun

Nathalie Holscher tampak ngebut-ngebutan sambil sedikit mengangkat tubuhnya selama menarik gas sepeda motor yang dikendarainya dalam kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kini makin sering menunjukkan sikap yang mengundang perhatian setelah bercerai dari Sule. Mulai dari memutuskan untuk melepas hijab, membuat konten bersama TikToker muda, hingga menjalin asmara dengan pria Spanyol. Kini Nathalie Holscher kembali bikin heboh dengan aksi ngebut.

Terlihat dalam konten video di akun Instagram @nathalieholscher yang diunggah Nathalie Holscher pada Rabu (1/11/2023), kekasih Ladislao Camara, terlihat mewarnai momen perayaan Halloween dengan mengendarai sepeda motor.

Namun bukan sekadar mengendarai sepeda motor, Nathalie Holscher juga tampak ngebut-ngebutan sambil sedikit mengangkat tubuhnya selama menarik gas dalam kecepatan tinggi.

"INFO P BALAP !!!" tulis Nathalie Holscher singkat, sebagai keterangan unggahan videonya itu. Dalam video ter sebut, ia terlihat mengenakan riasan wajah horor. Namun warganet tak menyorot penampilannya, melainkan aksinya ngebut dengan sepeda motor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sorotan Warganet terhadap Aksi Ngebut Nathalie Holscher

Meskipun jalanan yang dilalui Nathalie Holscher terbilang cukup sepi lantaran berada pada malam hari, warganet tetap khawatir Nathalie Holscher mengalami hal-hal yang tak diinginkan. Ada juga yang menilainya pecicilan.

"Jgn pecicilan mbak.. jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta," tulis seorang warganet.

"Makin ksni makin bar bar, inget anak bun," tulis yang lainnya.

"Please... Berkendaraan yg baik d jln..contoh lach yg baik," tulis seorang warganet lagi.

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher tetap Mendapat Dukungan

Namun begitu, tetap ada warganet yang mendukung sikap Nathalie Holscher lantaran ia dinilai kini mulai lebih tampil apa adanya.

"Dia mau gimana biarin aja sih...dia happy dan gak bikin kita rugi juga kan," kata seorang warganet.

"Lanjut aja bun krna kebahagian itu hanya diri sendri yg bisa ngelakuin❤️," tulis yang lainnya.

"Dapat pasangan yg pengertian dan sefrekuensi tu emang asikk sih😅 loss dol," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Blak-blakan dengan Awal Kisah Cintanya dengan Ladislao Camara

Belum lama ini, Nathalie Holscher blak-blakan secara gamblang menyebut bahwa percikan cintanya kepada Ladislao Camara pada pertemuan kedua, tak luput dari peran serta Irish Bella. Keduanya ternyata bertemu lagi di rumah istri Ammar Zoni itu.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara yang menghadiri acara bertema Halloween baru-baru ini, membeberkan kepada wartawan mengenai adanya peran serta Irish Bella atas kedekatan mereka.

"Dulu pernah aku nge-host di salah satu stasiun televisi, kebetulan dia bintang tamunya, cuma kami sama-sama enggak saling ngeh. Akhirnya ketemu lagi itu di tempatnya Irish Bella," ujar Nathalie Holscher kepada wartawan mengutip kanal YouTube NIT NOT, Selasa (31/10/2023).

"Nah, dikenalinlah sama Irish Bella, dia (Ladislao) minta kenalan. Jadi yang jodoh-jodohin adalah Irish Bella," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini