Sukses

Raisa Ungkap Potensi Kembali Kolaborasi dengan Musisi Luar, Ditanya Soal Jungkook BTS: Harus Petisi Satu Indonesia

Raisa menyebut keinginan dan kemungkinan kembali menampilkan kolaborasi dengan artis luar negeri di tahun 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana, berhasil menyelesaikan banyak proyek untuk kariernya. Selepas menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di akhir tahun 2022 lalu, dia juga tetap berkiprah aktif di musik tanah air.

Menyambut akhir tahun yang menggenapkan satu tahun perhelatan musik terbesarnya itu, Raisa juga mengungkap banyak keinginan untuk dilakukan di tahun 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, salah satu sorotan dari kariernya adalah proyek kolaborasi bersama musisi luar negeri. Raisa menyebut keinginan dan kemungkinan kembali menampilkan kolaborasi dengan artis luar negeri di tahun 2024 mendatang. Jangan-jangan dengan Jungkook BTS, yang baru saja bertemu di Tokyo?

"Kita ada beberapa wishlist sih untuk kolaborasi (dengan musisi luar), semuanya masih diusahakan," ujar Raisa ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin Bakal Kolaborasi

Mengingat kerap melakukan kolaborasi dengan berbagai artis luar negeri, Raisa menyebut kemungkinan hal tersebut bisa terjadi lagi di tahun 2024 nanti.

"Aku yakin bakal ada karya kolaborasi tahun depan karena itu salah satu yang ditunggu-tunggu penggemar pastinya dan juga buat aku itu kayak refreshing gitu lho. Kalau collab tuh bikin seger gitu jadi gak cuma kerja sendiri," tutur Raisa Andriana.

3 dari 4 halaman

Jungkook BTS

Ketika ditanya soal kemungkinan kolaborasi dengan Jungkook BTS, Raisa lantas tertawa. Seperti diketahui, dia baru-baru ini bertemu dengan Jungkook di sebuah acara brand di Jepang.

"Mungkin itu harus petisi satu Indonesia, 300 juta orang baru bisa deh," katanya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Rencana Tahun 2024

Menyambut tahun 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi, Raisa menyampaikan beberapa rencananya di tahun depan. Hal tersebut tentu berkaitan dengan karier bermusiknya.

"Tahun depan yang pasti ada satu karya yang aku keluarin di tahun depan, insya Allah. Aku gak tahu sih bakal keluarin album atau EP pokoknya aku bakal keluarin singel banyak," ungkap Raisa kepada awak media.

"Semoga juga bisa ada either konser lagi ataupun tur dari album itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.