Sukses

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Akhirnya Blak-blakan Spill Sudah Bertunangan Gara-Gara Komentar Netizen di Medsos

Terdapat satu pernyataan dari Nathalie Holscher di media sosial yang secara blak-blakan membeberkan bahwa ia sudah bertunangan dengan Ladislao Camara.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher tampak sudah mulai terangan-terangan mengungkapkan hubungannya dengan pria asal Spanyol bernama Ladislao Camara. Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Ladislao terlihat memamerkan kedekatan melalui konten media sosial masing-masing.

Namun begitu, Nathalie Holscher awalnya sempat merahasiakan hubungan apa yang terjalin dengan Ladislao Camara. Hingga akhirnya, Ladislao Camara mengunggah beberapa momen mesra bersama Nathalie Holscher di konten media sosialnya.

Kini, terdapat satu pernyataan dari Nathalie Holscher di media sosial yang secara blak-blakan membeberkan bahwa ia sudah bertunangan dengan Ladislao Camara. Bahkan. Ladislao sendiri juga menyatakan bahwa Nathalie Holscher adalah tunangannya.

Hal itu bisa dilihat melalui kolom komentar di unggahan akun Instagram Nathalie Holscher. Kala itu, wanita yang pernah menggebet TikToker Yogi Ilham itu menanggapi satu komentar dari warganet. Di situlah Nathalie mengungkapkan pengakuan soal hubungannya dengan Ladislao.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Soal Pertunangan

"Mohon maaf sudah tunangan," tulis Nathalie Holscher singkat melalui kolom komentar salah satu unggahannya di Instagram @nathalieholscher, beberapa waktu lalu.

Lalu, Ladislao Camara pun ikut membalas salah satu komentar netizen yang tampak seperti kerabatnya. Ia menegaskan bahwa Nathalie adalah tunangannya.

"Tunangan gue ini brother," tulis Ladislao.

 

3 dari 4 halaman

Momen Mesra Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Ladislao Camara belum lama ini secara terang-terangan memamerkan momen dirinya mengecup mesra pipi Nathalie Holscher dalam konten di akun TikTok miliknya. Bahkan, Ladislao Camara juga menyorot momen ketika Nathalie menggigit wajahnya dilanjut dengan aksi berpeluk-pelukan.

Alhasil, konten tersebut sempat membuat sejumlah warganet makin yakin bahwa kini Nathalie Holscher sudah berpacaran dengan Ladislao Camara. Pro dan kontra pun tengah menghiasi momen kemesraan kedua insan yang seolah sedang dimabuk asmara itu.

 

4 dari 4 halaman

Isyarat dari Ladislao Camara Sudah Tunangan dengan Nathalie Holscher

Tampak bersama unggahan video singkat berisi kemesraannya dengan Nathalie Holscher, Ladislao Camara menulikan kalimat yang intinya memandang negatif pacaran.

Setelah itu, Ladislao menyampaikan bahwa Nathalie baru saja menerima satu ajakan darinya sambil dihiasi gambar bunga mawar, simbol hati, dan cincin. Mengisyaratkan sebuah lamaran.

"PACARAN?? Aahh, itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan!! Btw SHE SAID YES 🌹🖤💍," tulis Ladislao Camara bersama konten video mesra tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini