Sukses

Aruma Bocorkan Persiapan Sebelum Manggung, Power Bank dan Pouch Make Up Tak Boleh Ketinggalan

Aruma merupakan penyanyi yang dikenal melalui lagu berjudul Muak.

Liputan6.com, Jakarta - Aruma merupakan penyanyi yang dikenal melalui lagu berjudul "Muak". Beberapa bulan yang lalu, ia baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "Hilang Kendali".

Sebelumnya, Aruma sempat merilis lagu kolaborasi dengan Raim Laode berjudul "Ekspektasi". Telah diputar sebanyak 4 juta kali, lagu Aruma mendapatkan perhatian cukup banyak dari masyarakat.

Penyanyi muda ini kemudian berbagi ceritanya tentang hal menarik soal persiapan sebelum manggung. Aruma membongkar alias spill, apa saja yang harus dibawa sebelum tampil mengisi acara.

Menanggapi hal ini, ia antusias menjawab seperti perempuan pada umumnya yang selalu antusias menyebut barang bawaan yang melekat dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Power Bank Tak Boleh Ketinggalan

Ketika ditanya benda yang selalu dibawa, ia mengaku tak boleh ketinggalan powerbank. Di sela jadwalnya yang padat, smartphone harus dalam kondisi menyala.

"Karena power bank penting untuk mendukung dan memperlancar komunikasi. Power bank sangat penting ketika nggak ada charging station," kata Aruma kepada pewarta, Kamis, 26 Oktober 2023.

 

3 dari 4 halaman

Pouch Make Up

Selain power bank, Aruma juga tak boleh lupa membawa pouch makeup. "Sebagai cewek yang butuh touch up di segala situasi, pouch makeup adalah hal wajib yang harus dibawa kapanpun dimanapun," Aruma menambahkan.

"Selain itu ada beberapa barang lagi, yaitu dompet dan parfum," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menghafal Lirik Lagu

Untuk kebutuhan finansial, dompet masih penting dibawa, meski saat ini pembayaran sudah serba digital. Sementara, parfum memang sudah jadi lifestyle setiap manusia. 

Di sisi lain, hal yang biasanya dilakukan sebelum naik panggung. Aruma mengaku sering menghafal lirik lagu. “Ngapain lagi lirik, berdoa dan selalu nggak lupa touch up,” ujarnya. Sebagai performer, hal ini merupakan hal yang nggak boleh dilewatkan supaya tampil prima di atas panggung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.