Sukses

Kolaborasi Icha Yang dan Posan Tobing Hasilkan Lagu Berjudul Aku Masih Mencintaimu

Musisi Posan Tobing berkolaborasi dengan penyanyi Icha Yang

Liputan6.com, Jakarta Musisi Posan Tobing berkolaborasi dengan penyanyi Icha Yang. Kerjasama keduanya sukses menghasilkan lagu berjudul "Aku Masih Mencintaimu".

Posan menjelaskan, lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun menemukan cinta mereka masih tetap berkobar meskipun waktu telah berlalu.

"Lebih dari sekedar membuat lagu, Bang Posan juga memberikan pesan kepada Icha untuk tetap konsisten, komitmen, dan disiplin dalam perjalanan karir," ujar Icha saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa, 24 Oktober 2023.

Meskipun proses pembuatan lagu ini memerlukan penyesuaian jadwal, Posan dan Icha berhasil menyelesaikan dan sudah membuat mixing serta video klipnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Libatkan TikTokers

Lokasi syuting video klip di Puncak melibatkan Adi, seorang TikTokers, sebagai model. Kolaborasi dengan TikTokers dipilih karena platform ini sedang menjadi alat promosi yang efektif di dunia digital.

"Icha pastinya senang dan bersyukur karena proyek ini juga memberi pelajaran tentang dunia hiburan, termasuk arahan dari Bang Posan, yang akhirnya Icha dapat juga menambah wawasan," Icha menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Potensi Besar

Posan menjelaskan, Icha memiliki potensi besar untuk menguasai berbagai genre musik dan mengukir kesuksesan.

"Icha saya yakini punya potensi yang besar untuk karirnya, masih muda, berbakat, skill menyanyi yang bagus, itu semuanya ada di Icha," Posan mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Dirilis November 2023

Mereka berencana untuk merilis lagu "Aku Masih Mencintaimu" ini awal bulan November, dan Posan berharap agar teman-teman dan penggemar dapat mendukung dan menyambut positif dalam single terbaru mereka ini.

"Ke depannya kita ada rencana proyek-proyek lain bersama dan berkomitmen untuk mendukung satu sama lain demi meraih kesuksesan dalam dunia musik Indonesia," Posan memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini