Sukses

Selebgram Juragan 99 Ikut Trade Expo Indonesia 2023, Unggah Ilustrasi Pria Gali Tanah 10 Meter Cari Emas

Selebgram Juragan 99 alias Gilang Widhia Pramana ikut Trade Expo Indonesia 2023 yang digelar Kementerian Perdagangan RI. Ia berbagi kesan di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Juragan 99 alias Gilang Widhia Pramana melebarkan sayap bisnis di berbagai bidang, dari lini kosmetik hingga yang terbaru memperkenalkan air minum dalam kemasan kepada publik.

Kabar terbaru, selebgram bernama asli Gilang Widhia Permana berpartisipasi di Trade Expo Indonesia 2023 yang digelar Kementerian Perdagangan RI. Untuk kali pertama ajang ini digelar hybrid via web interaktif yang bisa diakses 24 jam dan pameran luring.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, suami Shandy Purnamasari menjelaskan Trade Expo Indonesia 2023 yang diikutinya bertema Sustainable Trade for Global Economic Resilience.

Juragan 99 bangga bisa berpartisipasi di ajang bergengsi ini. Lewat J99 Corp., ia bersama tim mengikuti pameran luring di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten dari 18 hingga 22 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria Yang Mencari Emas

Dalam pameran ini, Juragan 99 bersama tim datang membawa enam lini bisnis yang diperkenalkan kepada publik, yakni MS Glow, MS Glow for Men, MS Glow Aesthetic Clinic, Kosme Pack, Kosmetika Global Indonesia, dan Jiwater.

Momen berpartisipadi di ajang Trade Expo Indonesia 2023 dibagikan Juragan 99 dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi. Ia membagikan kisah seorang pria yang mencari emas dengan menggali tanah lalu menyerah.

Tahukah kisah tentang seorang pria yang mencari emas, yang menggali sedalam 10 meter lalu menyerah? Orang berikutnya datang hanya menggali setengah meter saja lebih dalam dan mendapatkan bongkahan emas berukuran besar,” tulisnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Ratusan Kisah Seperti Ini

Ada ratusan kisah seperti ini. Seperti Thomas alva edison, salah satu penemu terbesar dalam sejarah Amerika, memberi kita jalan pastinya menuju kesuksesan. Cara paling pasti untuk berhasil adalah selalu: mencoba sekali lagi,” ia menyambung.

Menyertai unggahan pada 19 Oktober 2023 ini, Juragan 99 lantas menarik kesimpulan yang menginspirasi netizen, yakni, ketika kita capai dan hampir menyerah, selalulah nyalakan niat untuk mencoba lagi besok. Kuncinya jangan pernah menyerah.

 

4 dari 4 halaman

Insyaallah Tahun Depan

Mengikuti Trade Expo Indonesia 2023 adalah salah satu langkah J99 Corp. dalam meningkatkan kesadaran publik akan sejumlah lini produk mereka. Ini sejalan dengan visi agar produk Indonesia dapat bersaing di pasar global.

“Insyaallah tahun depan kami memulai ekspor. Tentu sambil tetap melakukan inovasi agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di dalam dan luar negeri,” ungkap CEO J99 Corp., Ganesya Widya, pekan ini.

Yang bikin bangga, Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, sempat mendatangi booth untuk memberikan dukungan moral kepada J99 Corp. pada hari terakhir perhelatan Trade Expo Indonesia 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini