Sukses

Rebecca Loos yang Ngaku Selingkuhan David Beckham Sebut Pernah Pergoki Pria Ini Ngamar dengan Model Spanyol

Rebecca Loos menyebut saat itu Victoria Beckham sedang mencari-cari sang suami, David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Loos, wanita yang pernah mengaku bahwa dirinya adalah selingkuhan David Beckham, kini membuat pengakuan baru. Dilansir dari E! News, Rabu (25/10/2023), kepada harian Inggris The Daily Mail ia menyebut pernah memergoki sang mantan pemain Manchester United ini sedang di ranjang bersama seorang model Spanyol.

Hal ini diklaim terjadi dalam pesta ultah pemain sepak bola Brasil Ronaldo Nazário  pada 22 September 2003 silam.

Awalnya, ia melihat pria ini diam-diam ngobrol dengan seorang wanita di taman. Tak lama kemudian, istri David Beckham, Victoria Beckham, meneleponnya. Mantan personel Spice Girls yang kala itu sudah menikah dengan sang suami selama empat tahun, rupanya sedang tak baik suasana hatinya.

“Ia kesal  karena ia menelepon David tapi enggak dijawab. Lalu aku bilang aku enggak tahu dia ada di mana,” kata Rebecca Loos, mengulangi kejadian dua dekade lalu.

Victoria lantas meminta Rebecca untuk mencari David, dengan posisi telepon belum diputus.

“Rasanya agak cangggung. Aku masuk ke dalam rumah dan naik tangga, lalu melihat dua bodyguard berdiri di depan pintu,” kata dia. Ia kemudian berkata pada salah satu penjaga, bahwa Victoria Beckham sedang mencari suaminya. Pesan ini disampaikan kepada David Becham, yang akhirnya keluar dari kamar.

Dalam momen ini, Rebecca Loos melihat pemandangan yang mengagetkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebecca Loos Naik Darah

Saat David Beckham beranjak keluar, Rebecca Loos melihat sosok seorang wanita. “Aku melihat sang model di belakang, tidur di atas ranjang,” kata dia.

Ia menambahkan, “Aku bisa melihat jelas bahwa itu adalah kamar tidur. Aku naik darah dan menatapnya, memberikan telepon itu lalu berkata, ‘(Ini) istrimu.”

3 dari 4 halaman

Hatinya Sakit

Rebecca mengenang, saat David Beckham berbicara dengan Victoria Beckham, ia merasa hatinya sangat sakit.

“Rasanya sungguh tak enak dan aku berkata kepada diriku sendiri, ‘Dasar orang bodoh’,” kata Rebecca, yang dulu mengaku merasa dalam cengkeraman sang pemain bola.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Rebecca Loos

Seperti diketahui, David Beckham selama ini membantah punya affair dengan Rebecca Loos, yang saat itu merupakan asisten pribadi sang mantan pemain Manchester United.

Dalam wawancara dengan Sky One TV, Rebecca Loos sempat ditanya bukti mengenai tudingannya ini. Ia menjawab, "Ada hal yang aku tahu mengenai dirinya, sebuah bagian intim di tubuhnya yang hanya diketahui wanita yang pernah seranjang dengannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.