Sukses

David dan Victoria Beckham Ungkap Rahasia Pernikahan Langgeng 24 Tahun

Beckham membagikan beberapa rahasia tentang hubungannya dengan Victoria dalam sebuah wawancara.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham berbagi kunci kesuksesan pernikahannya dengan Victoria Beckham yang sudah berlangsung selama 24 tahun.

Atlet sepak bola ternama David Beckham dan mantan anggota Spice Girls Victoria Beckham telah melangsungkan pernikahan pada Juli 1998. Pasangan ini telah dikaruniai empat anak yakni Brooklyn (24) Romeo (21) Cruz (18) dan putri bungsu mereka yang berusia 12 tahun, Harper.

Menjelang perilisan film Beckham sebuah film dokumenter Netflix tentang kehidupannya, David Beckham membagikan beberapa rahasia tentang hubungannya dengan Victoria dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph. Dilansir dari Independent pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Saat dimintai nasihat pernikahan, David menyatakan bahwa dia dan Victoria sering bersepakat untuk memastikan kebutuhan satu sama lain terpenuhi. 

"Kita bekerja sama. Selalu ada sedikit memberi dan menerima, " jelas David.

“Dan, pernikahan adalah sebuah kerja keras. Ketika dia sedang sibuk, saya selalu memberi tahu Victoria bahwa saya lebih sibuk, tetapi dia bilang dia memang sibuk."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memprioritaskan Waktu Satu Sama Lain

“Kami memiliki empat anak, namun kami harus memprioritaskan waktu bersama satu sama lain. Itulah yang selalu kami lakukan, dan tampaknya berhasil.”

Kemudian dalam wawancara tersebut, David menambahkan bahwa dia dan Victoria berbicara tentang masa-masa tua, namun Victoria tidak terlalu nyaman membicarakan hal tersebut.

David menjelaskan: “Saya berkata kepada Victoria, 'Kamu tahu, suatu saat nanti, kamu akan menjadi seorang nenek.' Victoria berkata, 'Jangan bicara padaku tentang hal itu!'”

 

 

3 dari 4 halaman

Cara David Beckham Merawat Anak

Beckham mengatakan, salah satu rahasia pernikahan langgeng antara dia dan Victoria karena cara mereka dalam merawat anak-anak.

“Begitulah cara saya dibesarkan, dan begitulah cara kami memperlakukan anak-anak kami. Kami ingin menunjukkan rasa cinta kepada anak-anak kami dan kami melindungi mereka, merawat mereka, dan mendukung mereka, dan kami sangat menyayangi mereka.”

 

4 dari 4 halaman

Victoria dan Beckham Pernah Pacaran Secara Diam-diam

Dalam trailer teaser Beckham yang baru-baru ini dirilis, Victoria mengungkapkan bahwa dia dan David diberitahu untuk merahasiakan hubungan mereka dari publik pada tahap awal hubungan mereka.

“Manajer saya terus berkata, 'Cobalah merahasiakannya,'” kata Victoria dalam klip tersebut. “Jadi setiap kami bertemu, kami akan bertemu di tempat parkir dan itu tidak seburuk kedengarannya,” ucap Victoria

Teaser tersebut kemudian dipotong menjadi klip David, yang dengan cuek berkata: “Klasik.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini