Sukses

Jisoo Blackpink Digaet Main di Film Omniscient Reader's Viewpoint, Lee Min Ho Juga Dipepet Jadi Bintangnya

Selain Lee Min Ho dan Jisoo Blackpink, Ahn Hyo Seop dan Nana juga mendapat tawaran membintangi film Korea Omniscient Reader's Viewpoint.

Liputan6.com, Jakarta Jisoo Blackpink main menunjukkan tajinya di dunia akting. Kabar terbaru, ia tengah didekati untuk membintangi film Korea yang begitu dinanti banyak orang, Omniscient Reader’s Viewpoint.

Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Jisoo, YG Entertainment.

“Jisoo Blackpink mendapat tawaran [membintangi] Omniscient Reader’s Viewpoint dan tengah memeriksa tawaran ini dengan positif,” begitu pernyataan pihak agensi, dilansir dari Soompi, Selasa (24/10/2023).

Film ini begitu dinanti karena diangkat dari web novel dan webtoon kondang bertajuk sama. Makin bikin penasaran, karena nama-nama besar lain juga dipepet untuk proyek ini.

Dua di antaranya adalah Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.

Juni lalu, diberitakan bahwa Ahn Hyo Seop sedang didekati untuk memerankan karakter utama, Kim Dok Ja, yang hidupnya mendadak berubah persis seperti web novel yang sedang ia baca. Sedangkan Lee Min Ho ditawari peran Yoo Joong Hyuk, tokoh dalam web novel yang dibaca Kim Dok Ja.

Bila jadi bergabung, Jisoo tampaknya akan menjadi lawan main Lee Min Ho. Ini karena ia disebut-sebut akan memerankan Lee Ji Hye, seorang wanita yang dilindungi Yoo Joong Hyuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Selain Jisoo, Lee Min Ho, dan Ahn Hyo Seop, ada sejumlah aktor ternama lain yang dipepet untuk proyek ini. Mereka adalah  Jung Sung Il, Park Ho San, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, dan Nana.

Nana disebutkan ditawari peran Jung Hee Won yang memiliki pribadi mandiri dan tak tahan melihat ketidakadilan.

3 dari 4 halaman

Jisoo - Ahn Bo Hyun Putus

Sementara itu, pada hari yang sama dengan kabar casting Jisoo Blackpink di proyek film ini, muncul kabar lain dari dirinya. Yakni soal hubungan asmaranya dengan Ahn Bo Hyun yang kandas.

Hal ini pertama kali dibocorkan orang dalam industri hiburan Korea.

Diklaim bahwa penyebab ambyarnya hubungan ini adalah karena kerjaan. “Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun menjauh secara alami karena jadwal mereka yang sibuk, dan baru-baru ini mereka putus,” tutur sang sumber anonim.

4 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Agensi

Informasi tersebut ternyata bukan sekadar kabar burung. Perwakilan YG Entertainment, agensi Blackpink, mengonfirmasi hal ini.  “Benar bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus.”

Hubungan asmara sang member Blackpink dengan Ahn Bo Hyun pertama kali terungkap pada Agustus lalu. Saat itu, Dispatch merilis potret saat keduanya tengah berkencan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.