Sukses

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus, Hubungan Disebut Ambyar Gara-Gara Kerjaan

Hubungan asmara Jisoo Blackpink dengan Ahn Bo Hyun pertama kali terungkap pada Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun berakhir. Dilansir dari Soompi, Selasa (24/10/2023), hal ini berawal dari informasi yang diungkap oleh orang dalam di industri hiburan.

Diklaim bahwa penyebab ambyarnya hubungan ini adalah karena kerjaan. “Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun menjauh secara alami karena jadwal mereka yang sibuk, dan baru-baru ini mereka putus,” tutur sang sumber anonim.

Informasi tersebut ternyata bukan sekadar kabar burung. Perwakilan YG Entertainment, agensi Blackpink, mengonfirmasi hal ini.  “Benar bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus.”

Hubungan asmara  sang member Blackpink dengan Ahn Bo Hyun pertama kali terungkap pada Agustus lalu. Saat itu, Dispatch merilis potret saat keduanya tengah berkencan.

Media Korea Selatan ini membagikan foto saat aktor Korea dan sang idol bertemu di rumah Jisoo.

Pihak agensi tentu langsung ditodong untuk merepons foto-foto ini. Kedua agensi—termasuk YG Entertainment yang jarang memberi jawaban gamblang soal kehidupan asmara artisnya—akhirnya membenarkan.

“Mereka sedang saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata perwakilan YG Entertainment dan FN Entertainment--agensi Ahn Bo Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegiatan Jisoo Blackpink

Ahn Bo Hyun dan Jisoo beberapa waktu belakangan memang kian sibuk karena berada di puncak karier. Jisoo Blackpink misalnya, pada September lalu menuntaskan tur dunia Born Pink bersama grupnya. Ia juga tampil dalam sejumlah acara fashion dunia. 

Tak hanya itu, ia menjadi sorotan terkait perpanjangan kontrak dengan agensinya, yang hingga kini belum jelas kepastiannya. Ia juga beberapa waktu lalu menarik perhatian publik dalam penampilan spesialnya di film Dr. Cheon and Lost Talisman.

3 dari 4 halaman

Kesibukan Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun juga tak kalah sibuk. Setelah menuntaskan drakor See You In My 19th Life, ia digaet untuk membintangi drakor  Love In The Moonlight atau Hash’s Shinru tapi belum memutuskan akan menerima atau tidak.

"Ahn Bo Hyun mendapat tawaran untuk membintangi Hash’s Shinru, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut. Belum ada yang diputuskan,” kata perwakilan agensi.

4 dari 4 halaman

Dari Webtoon

Drakor Love in The Moonlight ini sendiri bergenre sageuk-romansa mengenai seorang putra mahkota sekaligus ilmuwan yang mencintai bintang, Lee Hyang. Nasib mempertemukannya dengan Hae Roo, seorang wanita misterius yang melihat masa depan.

Sineas drakor adaptasi webtoon ini menggaet Ahn Bo Hyun untuk memerankan sang tokoh utama, Lee Hyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.