Sukses

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Terciduk Dispatch Saat Kencan, Agensi Minta Restu Publik

Dispatch membagikan foto saat Ahn Bo Hyun dan Jisoo Blackpink bertemu di rumah sang idol.

Liputan6.com, Jakarta Pagi-pagi para penggemar Hallyu sudah dibuat geger dengan kabar lahirnya pasangan baru artis Korea: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun.

Bukan isu sembarang isu, karena yang memberitakannya adalah Dispatch, lengkap dengan potret saat keduanya tengah berkencan. Dilansir dari Soompi, Kamis (3/8/2023), media Korea Selatan ini membagikan foto saat aktor Korea dan sang idol bertemu di rumah Jisoo.

Dalam foto-foto yang dibagikan Dispatch, keduanya tampak tampil kasual. Jisoo mengenakan atasan oversize dan celana hitam, dipadu dengan sneakers pink. Sementara dalam satu foto Ahn Bo Hyun memakai t-shirt dengan celana pendek dan sandal, serta mengenakan topi.

Keduanya menyembunyikan wajah mereka di balik masker hitam.

Pihak agensi tentu langsung ditodong untuk merepons foto-foto ini. Kedua agensi—termasuk YG Entertainment yang jarang memberi jawaban gamblang soal kehidupan asmara artisnya—akhirnya membenarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Blackpink - Ahn Bo Hyun Sedang Saling Mengenal

Baik YG Entertainment yang menaungi Jisoo maupun agensi Ahn Bo Hyun FN Entertainment membenarkan kabar dari Dispatch.

“Mereka sedang saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Agensi Mohon Restu Publik

Tak hanya itu,pihak agensi juga berharap publik dapat memberi restu. “Kami akan sangat bersyukur bila Anda menatap mereka dengan penuh kehangatan.”

Ahn Bo Hyun dan Jisoo Blackpink belakangan ini sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan. Drakor teranyar sang aktor, See You in My 19th Life, baru tamat dua minggu lalu.

4 dari 4 halaman

Tur Konser Born Pink

Sementara Jisoo masih disibukkan dengan tur bersama Blackpink, Born Pink  World Tour. Ia baru menuntaskan konser dua hari di Hanoi, Vietnam, pada 29-30 Juli lalu.

Turnya akan berlanjut ke Amerika Serikat sepanjang bulan Agustus ini.

Selamat untuk Jisoo – Ahn Bo Hyun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.