Sukses

Kabar Kencan Diungkap Dispatch, Ini 6 Potret Kebersamaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Kejutkan fans drama 'The Glory', Dispatch rilis foto kencan dua pemainnya, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pada Sabtu (1/4/2023) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Dispatch kembali merilis kabar kencan selebriti Korea Selatan pada tanggal 1 April. Tahun 2023 ini, Dispatch merilis foto kencan dua bintang 'The Glory', Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun. Kabar itu pun mengejutkan para penggemar K-drama, mengingat dua aktor itu memainkan karakter yang berbanding terbalik.

Foto kencan yang dirilis oleh Dispatch itu langsung menuai beragam reaksi publik. Warga Twitter bahkan menyebut kabar kencan keduanya benar-benar plot twist. Menjawab rasa penasaran netizen, kedua agensi artis yang bersangkutan sama-sama mengkonfirmasi kalau keduanya sedang pacaran.

Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment, yang pertama memberi pernyataan. Mereka menyebut kedekatan Lee Do Hyun dengan aktris yang lima tahun lebih tua darinya itu sedang dalam masa saling mengenal lebih dalam dengan perasaan yang baik. Pernyataan tak jauh beda juga diungkap Artist Company, agensi Lim Ji Yeon.

Meski bukan pasangan dalam drama, ada beberapa adegan yang menampilkan dua artis itu dalam satu scene. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, Sabtu (1/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah salah satu momen kebersamaan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun di acara konferensi pers drama The Glory.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan pasangan dalam drama The Glory, ada beberapa adegan yang di mana dua artis Korea Selatan ini berada dalam satu scene.

4 dari 7 halaman

3. Dispatch mengklaim kedekatan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah menjadi rahasia umum di kalangan kru serta para aktor serial The Glory lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Sumber (kru The Glory) menyampaikan kepada Dispatch bahwa kedua bintang itu kerap berbagi barang dan terang-terangan pamit untuk makan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Disampaikan juga oleh Dispatch, bahwa Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah menjalin hubungan selama empat bulan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam rilisannya, Dispatch berasumsi keduanya dekat setelah menjalani lokakarya alias workshop untuk serial The Glory yang ditayangkan pada 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.