Sukses

Adjis Doaibu Belum Tentukan Pasangan yang Bakal Dipilih, Yakin Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Adjis Doaibu berharap setiap calon yang bertarung di Pilpres nanti, tetap mengimbau pendukungnya untuk menjadikan Pemilu 2024 berlangsung damai.

Liputan6.com, Jakarta Komika Adjis Doaibu yakin Pemilu 2024 nanti berlangsung damai. Menuru Adjis, hal itu didasari oleh banyaknya seruan pemilu damai yang mencuat di jagad maya.

"Pasti damai lah. Yakin gua, yang mau rusuh lebih sedikit ketimbang yang mau damai," ujar Adjis Doaibu di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2023).

Kendati demikian, Adjis berharap setiap calon yang bertarung di Pilpres nanti, tetap mengimbau pendukungnya untuk menjadikan pemilu damai. Ia menilai, banyak orang yang mudah tersinggung setiap masuk musik pemilu.

"Karena sejauh ini pilpres pilkada para calon nggak ada yang kasih pemberitahuan enggak usah saling nyerang ke lawan. Karena kalau sudah Pemilu atau Pilkada semua orang badannya udah kena bensin, ada yang mantekin api runyam semuanya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Visi Misi dan Rekam Jejak

Sementara ini, Adjis Doaibu belum memiliki pilihan untuk Pilpres 2024 nanti. Sementara ini ia masih melihat visi misi dari semua pasangan yang ada. Apalagi, saat ini baru dua pasangan calon Capres dan Cawapres yang mendaftar ke KPU.

"Gue tetap baca karena belum resmi baru dua pasangan yang daftar. Kalau sudah tiga gua mau liat dulu track record-nya apa," akunya.

3 dari 4 halaman

Soal Ganjar Pranowo dan Mahmud MD

Adjis pun menanggapi pasangan Ganjar dan Mahmud MD, yang menjadi salah satu bakal calon capres dan cawapres di Pemilu 2024. Ia menilai, keduanya putra terbaik Indonesia, yang memiliki kompetensi memimpin negeri ini

"Keduanya memikirkan Indonesia untuk ke depannya. Bukan hanya sekedar nyari wakil, nyari partner buat ngurusin negara. Sudah oke banget," urainya.

4 dari 4 halaman

Semua Punya Kompetensi

Di mata Adjis Doaibu, semua pasangan yang ada memiliki kompetensi untuk memimpin negeri. Terutama dalam melanjutkan program yang sudah dijalankan Presiden Jokowi.

"Ya baik yang sudah dan belum daftar semua kompeten, menurut gua buat melanjutkan apa yang sudah dibuat sama Pak Jokowi sih," ucap Adjis Doaibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini