Sukses

Jeon So Min Hengkang dari Running Man Setelah 6 Tahun, Agensi Ungkap Sang Aktris Butuh Recharge

Jeon So Min bergabung dengan Running Man bersama Yang Se Chan pada 2017.

Liputan6.com, Seoul - Keluarga Running Man kembali kehilangan salah satu anggotanya, kali ini dari maknae line: Jeon So Min.

Dilansir dari Allkpop, Senin (23/10/2020), hal ini dikonfirmasi oleh agensi Jeon So Min, King Kong By Starship. “Jeon So Min akan syuting episode terakhirnya pada 30 Oktober, sebelum keluar dari Running Man,” begitu pernyataan pihak agensi.

Seperti diketahui, aktris drakor Cleaning Up ini bergabung bersama Yoo Jae Suk dkk sejak 2017 lalu bersama Yang Se Chan. Ia langsung klop dengan gaya guyonan para member Running Man, bahkan dikenal dengan karakternya yang  usil dan centil.

Agensi sendiri mengungkap bahwa keluar dari variety show kondang Korea Selatan ini bukan hal yang mudah bagi Jeon So Min. Agensi juga mengungkap alasan sang aktris adalah untuk me-recharge diri.

“Mempertimbangkan bahwa hubungannya dengan acara ini tak terbilang singkat, [Jeon So Min] berpikir keras soal ini. Dan setelah diskusi panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan juga agensi, ia akhirnya memutuskan bahwa ia butuh waktu untuk mengisi ulang dirinya, demi menampilkan sisi dirinya yang lebih baik,” begitu pernyataan pihak King Kong by Starship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Dukungan untuk Jeon So Min

Di pengujung pengumumannya, pihak agensi menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar wanita 37 tahun ini.

“Kami berterima kasih kepada semua yang menangis dan tertawa bersama Jeon So Min di Running Man sejak April 2017 selama enam tahun, dan kami mohon dukungan yang hangat untuk Jeon So Min ke depannya.”

3 dari 4 halaman

Aktif di Dunia Akting

Selama ini, selain di Running Man Jeon So Min masih akting berakting di sejumlah proyek drama seperti So I Married The Anti-Fan, Cleaning Up, Show Window: The Queen's House, dan Delivery Man.

Ia juga tampil di film Love, Again, The Name, dan On My Way Home.

4 dari 4 halaman

Proyek Baru Jeon So Min

Beberapa bulan terakhir, Jeon So Min disebutkan bergabung dalam sejumlah proyek film. Agustus lalu, ia diberitakan bergabung dalam film 18 Youth, dengan lawan main Kim Doyeon Weki Meki. Dilansir dari Soompi, ia memerankan karakter Hee Joo, seorang guru SMA yang populer karena sistem mengajarnya yang tak biasa.

Jeon So Min juga dikonfirmasi bergabung dalam film bergenre misteri-thriller, dengan lawan main Shin Seung Ho dan Han Ji Eun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini