Sukses

6 Potret Jungkook BTS Bikin Raisa dan Vanesha Prescilla Fangirling Campur Mupeng, Rekam Momen saat Berdekatan dengan Sang Idola

Berikut potret berupa momen Raisa dan Vanesha Prescilla saat melakukan aksi fangirling di dekat Jungkook BTS dengan wajah mupeng.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Vanesha Prescilla belum lama ini memamerkan momen yang membuat iri sejumlah fans BTS atau ARMY. Pasalnya, Raisa dan Vanesha Prescilla sempat berada di event yang sama dengan idola mereka, Jungkook BTS di Tokyo, Jepang.

Dalam acara yang digelar pada Kamis (19/10/2023), Raisa dan Vanesha Prescilla memamerkan suasana acara yang digagas brand besar Calvin Klein itu. Bahkan, Raisa tampak membuat konten di media sosialnya dengan gaya fangirling sambil berekspresi mupeng (muka pengen).

Terlihat dalam unggahan di Instagram @raisa6690, Raisa sempat memamerkan aksinya menyorot Jungkook dari jarak cukup jauh dengan kamera ponsel sambil memperlihatkan wajahnya sendiri. Rupanya, aksi yang sama juga dilakukan oleh Vanesha Prescilla.

Momen dua orang artis top Tanah Air itu pun menyita perhatian warganet. Malahan, sejumlah warganet dari kalangan ARMY, mengaku akan melakukan hal yang sama jika menjadi Raisa maupun Vanesha. Sikap kedua artis itu pun dianggap sama seperti kebanyakan fans BTS pada umumnya.

Seperti apa momen kedua artis tersebut saat melakukan aksi fangirling dengan wajah mupeng? Berikut deretan potretnya yang diunggah masing-masing melalui akun media sosial Raisa dan Vanesha Prescilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raisa Rekam Momen Jungkook yang Melintas Agak Jauh di Belakangnya

Beginilah aksi Raisa saat menjepret momen Jungkook BTS yang sedang melintas di dekatnya. Ia langsung berbalik arah sambil mengambil ponsel.

Alhasil, terlihat momen fangirling Raisa dengan cara mengunggah momen Jungkook berada agak jauh di belakangnya.

3 dari 7 halaman

2. Vanesha Prescilla Terang-terangan Mupeng saat Lihat Jungkook

Sementara, Vanesha diam-diam mengambil momen Jungkook yang sedang bersama staf, berada di dekat sang aktris.

Vanesha pun beberapa kali menoleh ke arah sang idola sambil melontarkan ekspresi wajah mupeng dengan cara senyum-senyum sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Raisa Curi-curi Momen Lebih Dekat dengan Jungkook

Berdekatan dengan Jungkook membuat Raisa merasa wajib merekam momen langka lalu mengunggahnya di Instagram.

"In motion, in 3D #nowords #stillspeechless," tulis Raisa mengutip lirik single terbaru Jungkook, 3D, yang berkolaborasi dengan Jack Harlow.

5 dari 7 halaman

4. Vanesha Girang Dapat Momen Jungkook Minum Air Mineral

Pada momen Vanesha Prescilla yang lain, bintang film Dilan itu terlihat semringah saat bisa menyorot momen Jungkook sedang minum air mineral.

Ekspresi semringah campur bahagia seolah menahan ekspresi menjerit pun terpancar dari wajah Vanesha.

6 dari 7 halaman

5. Raisa Tetap Ambil Momen Jungkook Membelakanginya

Momen menarik lainnya, Raisa tetap mengunggah momen dirinya merekam Jungkook yang berada cukup dekat dengannya.

Namun, ia tak peduli dengan posisi Jungkook yang membelakanginya dan tetap memamerkan momen tersebut kepada followers.

7 dari 7 halaman

6. Vanesha Sukses Ambil Momen Jungkook Berdiri di Dekatnya

Sementara itu, Vanesha juga sukses menjepret momen Jungkook berada dekat dengan dirinya. Ia lalu mengunggahnya dalam format foto hitam putih.

"I love how universe works like magic sometimes 🤍 jk, seeing you in person was amazing & my heart hurts so gooood. take care you, jk🫀🖤," tulis Vanesha puas campur bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini