Sukses

7 Potret Yoshi Sudarso, Pemain Baru Serial Wedding Agreement 2 yang Siap Bikin Refal Hady Insecure

Potret Yoshi Sudarso yang akan memerankan Salman dalam serial Wedding Agreement 2.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Refal Hady semakin dikenal publik dan digandrungi kaum hawa berkat aktingnya sebagai Bian dalam Wedding Agreement The Series. Ia pun beradu dengan akting dengan Indah Permatasari dan Susan Sameh. Kisah cinta segitiga mereka berakhir manis di season 1 dengan Bian yang akhirnya mencintai Tari dan melanjutkan bahtera rumah tangga mereka.

Namun, euforia yang besar dari penonton membuat para filmmaker tertantang untuk melanjutkan Wedding Agreement season 2 dengan membawa konflik baru dan kehadiran para karakter baru. Salah satu yang menarik perhatian adalah karakter Salman yang diperankan Yoshi Sudarso.

Sutradara serial ini, Archie Hekagery menyebut saat proses casting ia mencari sosok Salman yang benar-benar bisa menyaingi Refal Hady terutama dari segi fisik mengingat karakter Salman akan hadir di tengah konflik cinta Bian dan Tari. Salman diceritakan sebagai seorang imam di Melbourne, seseorang yang bukan hanya tampan tetapi juga taat beragama.

Kira-kira seperti apa potret Yoshi Sudarso sebagai pemain baru series ini yang siap buat buat Refal Hady insecure. Berikut sejumlah fakta dan perjanan karier Yoshi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Aktor, Model dan YouTuber Asal Indonesia

Yoshi merupakan aktor, model dan YouTuber asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada 12 April 1989. Pria yang genap berusia 34 tahun ini berkiprah di industri film Hollywood dan mengawali karier sebagai stuntman atau pemeran pengganti.

Memiliki wajah yang tampan dan tubuh atletis, Yoshi juga sukses berkarier di dunia modelling. Selain itu, di sela-sela kesibukannya ia kerap mengunggah konten game di kanal YouTube pribadinya Yoshi Sudarso yang memiliki 6 ribu pengikut.

3 dari 8 halaman

Tinggal di California Sejak Usia Sembilan Tahun

Sejak usia sembilan tahun pria yang memiliki nama asli Yoshua Sudarso ini sudah pindah dan menetap di California bersama keluarganya. Lebih lanjut, diketahui bahwa Yoshi memiliki satu adik lelaki bernama Peter Adrian Sudarso yang juga seorang aktor dan model. Ia juga memiliki satu kakak lelaki bernama Christian Sudarso. 

 

4 dari 8 halaman

Sempat Ingin Berkarier Sebagai Akuntan atau Guru Matematika

Saat menempuh pendidikan di California State University (CSU) ia sempat ingin berkarier sebagai akuntan atau guru matematika dengan mengambil jurusan matematika dan akuntansi karena permintaan sang ibu. Namun, ketertarikannya di dunia film membuat Yoshi bekerja ekstra keras dan mulai mengambil peluang di beberapa studio film.

 

5 dari 8 halaman

Debut Dalam Film Easy A

Pada 2010 lalu ia akhirnya terjun ke dunia hiburan dan memulai debut sebagai seorang stuntman atau pemeran pengganti dalam film Easy A.

Easy A merupakan film komedi romantis remaja Amerika Serikat besutan sutradara Will Gluck yang skenarionya ditulis oleh Bert V.

6 dari 8 halaman

Telah Membintangi Film dan TV Series Amerika

Berkat kerja kerasnya, Yoshi berhasil membintangi sejumlah Film dan TV Series Amerika seperti Power Rangers, NCIS: Los Angeles, Project Power, Bullet Train hingga Escape from Love. Namanya semakin dikenal luas oleh publik sejak memerankan karakter Ranger biru dalam serial televisi Power Rangers.

Tak hanya itu, ia bahkan sempat beradu akting dengan adiknya yang bermain di serial yang sama ketika karakter yang diperankan Yoshi bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Peter. Ia bahkan pernah menjadi pemeran pengganti untuk Peter dalam film pendek bertajuk Justice for Vincent yang diangkat dari kisah nyata.

7 dari 8 halaman

Turut Meramaikan Industri Film Tanah Air

Yoshi tidak hanya berkiprah di industri film Hollywood tetapi juga ikut meramaikan industri film tanah air. Ia telah membintangi sejumlah film dan serial lokal seperti Serigala Langit, Buffalo Boys, Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga hingga Wedding Agreement 2.

8 dari 8 halaman

Sosok Family-Man

Yoshi merupakan sosok family-man. Setelah menikah dengan Sarah Louise pada 2015 lalu, kini keduanya telah dikaruniai dua anak bernama Sylas dan Zekariah.

Meskipun masih enggan memamerkan wajah kedua anaknya ke publik namun diketahui Yoshi sering menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Ia kerap membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun instagram pribadi Yoshi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini