Sukses

Sinopsis Film Vanguard yang Akan Tayang Sabtu Malam Ini di Indosiar, Tampilkan Aksi Laga Jackie Chan saat Lindungi Klien Kaya Raya

Jackie Chan kembali tampil dalam sebuah film berjudul Vanguard yang akan tayang di layar kaca Indosiar pada hari Sabtu (21/10/2023) pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film Vanguard di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Vanguard akan tayang di TV Indosiar pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

Film ini rilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Stanley Tong. Sebelumnya, Vanguard memiliki rencana diluncurkan bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2020. Namun, perilisan film ini harus diundur lantaran adanya wabah penyakit melalui virus corona.

Film ini dibintangi salah satu aktor laga legendaris Asia, Jackie Chan. Dibantu dengan aktor dan aktris lainnya seperti Yang Yang, Allen Ai Lun, Jackson Liu, hingga Miya Yuqi, Vanguard menawarkan aksi laga spektakuler dengan balutan komedi Jackie Chan yang menghibur.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Vanguard berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Vanguard

Film ini berkisah tentang Tang Huating (Jackie Chan) yang merupakan pemimpin dari sebuah perusahaan keamanan swasta bernama Vanguard. Perusahaan tersebut mendapat tugas untuk melindungi seorang klien kaya raya dari ancaman balas dendam pihak musuh.

Ketika sebuah organisasi kejahatan internasional yang kuat mencoba untuk menculik klien mereka, Vanguard harus berpacu melintasi dunia untuk melindungi mereka dan menghentikan rencana jahat ini.

3 dari 3 halaman

Berhadapan dengan Tantangan

Selama misi berbahaya ini, mereka berhadapan dengan berbagai hal, termasuk aksi kejar-kejaran yang intens, pertarungan dengan tangan kosong, termasuk penggunaan teknologi canggih.

Dengan aksi luar biasa dan penggunaan efek khusus yang mengesankan, Vanguard merupakan film aksi berbalut komedi yang akan menampilkan pesan-pesan tentang keberanian, persatuan, dan perlindungan terhadap keadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini