Sukses

Lolly Galau Usai Vadel Badjideh Jadi Tersangka Kasus Aniaya: Ada Banyak Orang Mencoba Menjatuhkanku

Lolly galau lagi setelah pacarnya, Vadel Badjideh menjadi tersangka kasus penganiayaan anggota babinsa TNI. Ia ngaku banyak orang ingin menjatuhkannya.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap 3 bulan pacaran, Laura Meizani alias Lolly harus menelan pil pahit lantaran pacarnya, Vadel Badjideh, jadi tersangka kasus penganiayaan terhadap anggota Babinsa TNI. Ia dijerat pasal 170 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Beberapa hari setelah Vadel Badjideh diperkenalkan kepada awak media dengan seragam oranye, Lolly menggalau lagi di Instagram Stories. Ia mengaku tak peduli dengan pandangan orang. Lolly bahkan menuding ada sejumlah orang sengaja mencoba menjatuhkannya.

Aku tidak peduli apa pandangan orang tentangku, aku selalu bersinar di pengujung hari. Ada banyak orang yang mencoba menjatuhkanku,” tulis putri Nikita Mirzani di Instagram Stories dengan latar monokrom, Jumat (20/10/2023).

Tampaknya, Lolly sadar hubungannya dengan Vadel Badjideh tak akan mudah ke depan. Pesohor TikTok itu akan menjalani reli panjang sidang di pengadilan setelah kasus penganiayaan diproses Polres Metro Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengan Sekuat Tenaga

Lolly dan Vadel Badjideh kini menjalani hubungan jarak jauh. Ia di London Inggris, sementara Vadel Badjideh mendekam dalam tahanan menanti proses hukum bergulir ke meja hijau.

Tapi, aku selalu menjadi diriku sendiri dan aku berusaha menangani diriku sendiri dengan sekuat tenaga. Hanya karena aku tahu betapa kerasnya aku bekerja dan aku tidak akan membiarkan semua itu memengaruhiku,” oceh Lolly.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuat, Baik, Lucu, Gentlemen

Diberitakan sebelumnya, bukannya prihatin atau diam dulu untuk meredam kegaduhan di jagat maya, Lolly malah menulis pesan terbuka. Isinya, pamer pakai baju favorit Vadel Badjideh lalu mengklaim pacarnya kuat, baik, lucu, dan jantan.

Aku lagi pakai dress yang kamu suka sayang. Gak sabar buat kamu bisa lihat aku pakai dress ini! Kamu kuat, kamu baik, kamu lucu, kamu gentlemen, kamu semuanya sayang,” Lolly mencuap di Instagram Stories, Selasa (17/10/2023).

 

4 dari 4 halaman

Mereka Enggak Akan Tahu Itu

Tak henti sampai di situ, Lolly mengklaim orang-orang tak mengenal karakter Vadel Badjideh yang sebenarnya. Seolah tak peduli tindak pidana yang dilakukan pacar, Lolly bertekad mendukung Vadel Badjideh.

Mereka enggak akan tahu itu karena mereka enggak kenal sama kamu! Tabi orang-orang terdekat kamu termasuk aku pasti tahu. Jangan khawatir ya sayang. Ada aku di sini yang selalu support dan ada buat kamu apapun itu!” ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.