Sukses

Curhat Song Joong Ki Selalu Ditolak Saat Audisi di Luar Negeri: Saya Harap Berhasil Kali Ini

Dalam menjalankan profesinya, Song Joong Ki ingin terus bertumbuh dan berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan salah satu stasiun televisi. Dalam kesempatan itu, dia bicara soal perkembangan karirnya sebagai seorang aktor Korea Selatan.

Dalam menjalankan profesinya, suami Katy Louise Saunders itu ingin terus bertumbuh dan berkembang. Dia ingin meraih pencapaian baru dalam perjalanan kariernya. Jika dia tidak berhasil mencapai sesuatu, itu akan terlihat jelas dari penampilannya.

"Saya pribadi mencoba untuk tidak melakukan apa yang telah saya lakukan sebelumnya. Saya memiliki obsesi yang aneh. Jika saya tidak menikmatinya, itu akan terlihat. Saya tidak berusaha bersikap rendah hati, tapi aku benar-benar tidak bisa berpura-pura, dan penampilanku menurun," terangnya dikutip dari Allkpop, Selasa (17/10/2023).

Salah satu usaha yang dia lakukan adalah mengikuti audisi untuk beberapa proyek di berbagai negara. Itu untuk menghilangkan rasa bosannya sebagai aktor dan terus melangkah maju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Audisi Namun Gagal

Sayangnya, mengikuti casting di luar negeri tidak mudah. Jadi, ayah satu anak itu bertekad untuk terus mencobanya sampai dia berhasil mendapatkan peran yang dia inginkan.

"Setelah menyelesaikan jadwal rilis film Hopeless, saya berencana pergi ke luar negeri untuk mengikuti audisi beberapa proyek. Saya selalu ditolak, jadi saya berharap untuk berhasil kali ini," ujarnya.

"Keinginan saya untuk berakting dalam konteks budaya yang berbeda dengan beragam cerita yang berkembang," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Memperluas Wawasan

Ketika ditanya tentang cita-citanya sebagai seorang aktor, Song Joong Ki mengungkap bahwa dia ingin selalu memperluas wawasannya.

"Saya telah mendaki gunung dengan rasa syukur, dan saya ingin menjadi gunung yang lebih besar lagi. Itu sebabnya saya melakukan ini. Itulah mengapa sanga mengambil berbagai tantangan. Saya akan mencoba menjadi aktor yang membuat orang menantikan karya saya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Film Hopeless

Sementara itu, saat ini film Hopeless yang dibintangi Song Joong Ki sedang tayang di bioskop. Hopeless bercerita tentang seorang anak laki-laki yang ingin melarikan diri dari kenyataan pahit dan akhirnya bergabung dalam dunia berbahaya setelah bertemu dengan bos di sebuah organisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini