Sukses

6 Potret Gemoy Lee Yoo Mi di BTS Drakor Strong Girl Nam Soon, dari Ngangon Kambing hingga Melayang

Lee Yoo Mi rajin membagikan potren di balik layar drakor Strong Girl Nam Soon yang ia bintangi bersama Ong Seong Wu.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Strong Girl Nam Soon yang mulai tayang pada Oktober 2023 mendapat sambutan hangat dari penggemar drama Korea. Salah satu buktinya, adalah “berototnya” drakor yang dibintangi Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu ini di papan rating.

Dilansir dari Soompi, Minggu (15/10/2023), rating rata-rata nasional untuk episode ketiga spin-off Strong Woman Do Bong Soon ini mencapai 8 persen. Sementara di episode selanjutnya naik lagi jadi 9,8 persen. Angka tersebut adalah pencapaian tertinggi sepanjang penayangannya.

Seperti drakor aslinya, Strong Girl Nam Soon juga berkisah tentang lika-liku perjalanan hidup seorang gadis berkekuatan super. Ia adalah Namsoon (Lee Yoo Mi) yang merupakan saudara jauh Do Bong Soon di drakor aslinya. Namsoon adalah putri kesayangan Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun) dan Gang Bong Ho (Lee Seung Joon) yang hilang saat berkunjung bersama sang ayah ke Mongolia.

Beruntung, ia dibesarkan oleh pasangan di negara ini—dan tumbuh besar dengan sebuah tekad besar dalam dadanya: pulang ke Korea dan menemukan orangtuanya.

Di sisi lain, Hwang Geum Joo mati-matian mencari putrinya, dan sempat meyakini Ri Hwa Ja (Choi Hee Jin) adalah anaknya. Nasib Namsoon di Korea Selatan kemudian berkelindan dengan Kang Hee Sik (Ong Seong Wu) yang tengah menyelidiki kasus narkotika di Seoul.

Meski baru tayang empat episode, sudah ada banyak potret di balik layar alias behind the scene drakor ini yang dibagikan oleh Lee Yoo Mi. Banyak momen gemoy alias gemas yang dibagikan sang aktris Squid Game tersebut. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dandan ala Gadis Mongolia

Karakter Namsoon diceritakan dibesarkan oleh sepasang suami istri di Mongolia sejak terpisah dari orangtua kandungnya. Karena ini pula, ia jadi punya dandanan khas gadis negara ini, lengkap dengan rambut panjang yang dikepang dua.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi Bengong

Syuting Strong Girl Nam Soon tampaknya digelar saat udara Korea tengah berada dalam suhu dingin. Lihat saja wajah Lee Yoo yang kelihatan terbengong-bengong, sambil berselimut jaket tebal.

4 dari 7 halaman

3. Ngangon Kambing

Dalam drakornya diceritakan bahwa Nam Soon menggunakan kekuatannya saat menggembala kambing. Di luar syuting, ternyata ia juga tampak ingin mengakrabkan diri dengan kambing dan biri-biri yang tampil di drakornya. 

5 dari 7 halaman

4. Ceria Mirip Namsoon

Karakter Nam Soon dalam drakor ini diceritakan punya kepribadian ceria. Tampaknya, hal ini tak jauh beda dengan karakter asli sang aktris. Lihat senyum lebarnya di padang rumput yang menjadi latar untuk plot kisah di Mongolia. 

6 dari 7 halaman

5. Berpose di Depan Hasil Karya

Begitu tiba di Korea, Nam Soon diceritakan membantu sepasang tunawisma mendirikan tenda. Bahannya dari kayu bekas hingga kain poster yang bertebaran di lokasi. Lee Yoo Mi menyempatkan diri berpose di depan tenda dadakan ini. 

7 dari 7 halaman

6. Melayang

Salah satu adegan penting dalam pertemuan Nam Soon dan orangtuanya, saat gadis ini melompat ke dalam gedung yang sedang terbakar. Syutingnya ternyata mengharuskan Yoo Mi digantung dengan sling dan crane

Entah karena tak biasa atau takut berada di ketinggian, gestur tubuhnya jadi kikuk saat melayang di udara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.