Sukses

Pesona Paula Verhoeven Pakai Koleksi Busana Bertema Walk Your Runaway, Dipuji Desainer Vivi Zubedi

Paula Verhoeven menggelang di catwalk dalam pergelaran busana bertema “Walk Your Runway” rilisan BNB New York, lini busana lokal dari desainer Vivi Zubedi.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Paula Verhoeven baru-baru ini menggelang di atas catwalk dalam pergelaran busana bertema “Walk Your Runway” rilisan Brand No Brand New York, lini busana lokal dari Vivi Mar’i Zubedi selaku founder sekaligus desainer.

Tampil penuh percaya diri, Nyonya Baim Wong mengenakan kemeja putih dengan sketsa memadukan warna hijau, biru dongker, dan merah dilapisi outer kaya motif. Outer lengan panjang ini dilengkapi saku motif kotak-kotak plus floral di bagian dada.

Penampilan Paula Verhoeven disempurnakan lipstik merah plus topi. Saat muncul di catwalk, ia pun disambut hangat para tamu termasuk pencinta mode. Desainer Vivi Zubedi punya alasan khusus menggandeng Paula Verhoeven.

“Yang jelas, Paula model profesional yang punya karakter kuat. Kami jadikan sosoknya sebagai inspirasi koleksi terbaru ini,” kata sang desainer lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (14/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Looks di Atas Catwalk

Vivi Zubedi menjelaskan, kolaborasi Brand No Brand New York X Paula Verhoeven dihelat di Jakarta, Rabu (11/10/2023). Sejumlah selebritas Tanah Air menghadiri pergelaran busana ini antara lain Olla Ramlan, Nagita Slavina, Tya Ariestya, Tissa Biani, dan Ayu Dewi.

“Untuk jumlah runway looks ada 20. Koleksi busana Walk Your Runway kami terjemahkan ke dalam warna-warna vibrant sekaligus bold. Motifnya pun kaya karena menampilkan colour block, abstrak, hingga plaid,” Vivi Zubedi memaparkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menjadi The Main Character

“Melalui koleksi kolaborasi Walk Your Runway, kami ingin menyampaikan pesan bahwa semua wanita dapat menjadi the main character di runway kehidupan masing-masing sekaligus jadi pribadi tangguh,” ia menambahkan.

Sementara Paula Verhoeven tak dapat menyembunyikan kebanggaannya kala koleksi busana “Walk Your Runway” akhirnya diperkenalkan kepada publik. Menurutnya, “Walk Your Runway” merefleksikan nuansa urban dan edgy.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Pertama Paula

“Aku bangga bisa berkolaborasi dengan brand fashion lokal yang memiliki eksistensi mendunia. Apalagi dengan karakter desain yang urban dan edgy,” ungkap Paula Verhoeven.

“Semoga koleksi ini diterima para pencinta mode maupun masyarakat luas. Sangat antusias, karena sejujurnya ini kali pertama aku berkolaborasi dengan fashion brand,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini