Sukses

Celine Evangelista Ungkap Stefan William Sudah Beberapa Bulan Tak Menafkahi Anak

Selain tak menemui buah hatinya, bintang sinetron Anak Jalanan itu juga disebut tak lagi memberi nafkah.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista menumpahkan keluh kesahnya tentang sikap mantan suaminya, Stefan William, terhadap anak-anak mereka. Belakangan, perhatian Stefan untuk buah hatinya berkurang drastis.

Celine mengatakan bahwa Stefan William sudah tak lagi menemui anak-anak mereka. Bahkan, saat kedua anak lelakinya berulang tahun saja, aktor berusia 30 tahun itu tidak memberi ucapan sama sekali.

Harapan Celine, Stefan segera menemui buah hatinya. Tak peduli Stefan mau mengajak kekasihnya atau siapa pun itu, Celine hanya berharap anak-anaknya dapat melepas rindu dengan ayahnya sendiri.

"Padahal aku malah senang banget, enggak apa-apa ajak pacarnya boleh, ajak teman-temannya boleh, enggak ada masalah. One matters for me is only my kids. Cuma anak aku aja, kebahagiaan mereka," tuturnya di acara Pagi-Pagi Ambyar dikutip pada Jumat (13/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stefan Juga Sudah Tak Menafkahi Anak

Selain tak menemui buah hatinya, bintang sinetron Anak Jalanan itu juga disebut tak lagi memberi nafkah untuk anak-anaknya. Padahal, ini masih menjadi kewajibannya setelah resmi bercerai dari Celine.

"Udah beberapa bulan enggak ya, sudah enggak ya karena dia lagi enggak kerja juga kan ya katanya, enggak tahu juga sih. Tapi enggak apa-apa ada rezeki dari mana aja," ungkap Celine.

3 dari 4 halaman

Jangan Menjadikan Anak Sebagai Korban

Jika Stefan tak mau menemui anak-anaknya lantaran ada sosok sang mantan istri, maka Celine tak akan tersinggung sama sekali. Mereka bisa bertemu tanpa kehadiran Celine. 

"Padahal enggak apa-apa enggak usah ketemu aku, anaknya aja bawa. Aku enggak apa-apa, mau gimana caranya, mau di mana hayuk aku samperin. Nih, anaknya nih, kasihan mau ketemu. Kalau masalah aku dan dia, kalau aku ada salah ya mohon maaf, tapi kan ini kasihan juga anak-anaknya, jangan jadikan anak (korban) mau aku gitu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Wajib Menafkahi Anak

Sementara itu, dalam sidang perceraian yang dilangsungkan pada Oktober 2021, majelis hakim memutuskan Stefan William wajib memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta per bulan.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhkan lain untuk anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan," ujar hakim kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.