Sukses

Celine Evangelista Sebut Stefan William Tak Pernah Lagi Temui hingga Ucapkan Selamat Ultah pada Anak

Perhatian Stefan William untuk anak-anaknya sepertinya mulai berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista menceritakan kondisi terkini hubungan Stefan William dengan anak-anaknya setelah mereka bercerai. Sejak berpisah, keempat anaknya memang diurus oleh Celine di Jakarta sementara Stefan sempat lama menetap di Bali.

Perhatian Stefan William untuk anak-anaknya sepertinya mulai berkurang. Itu diketahui dari cerita Celine Evangelista yang mengungkap bahwa mantan suaminya tak lagi mengucakpan selamat ultah pada dua anak laki-lakinya yang merupakan anak kandung Stefan.

"Kapan terakhir ya, kemarin kan anak aku ulang tahun tanggal 29 September sama 9 Oktober dua-duanya ulang tahun yang cowok. Belum ada sih ucapan ke anak, yang aku tahu sih gitu. Ke aku sih enggak, nanya ke mbaknya yang megang HP-nya juga enggak," tuturnya di acara Pagi-Pagi Ambyar dikutip pada Jumat (13/10/2023).

"Pas ulang tahun juga nanyain daddy-nya, aku enggak bisa jawab, cuma senyum aja. Ulang tahun enggak datang itu menurut aku keterlaluan," tutur bintang sinetron Putri yang Ditukar ini sambil menahan tangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Temui Anak yang Sudah Datang ke Bali

Celine Evangelista juga pernah mengajak anak-anaknya ke Bali untuk bertemu dengan ayahnya. Namun ternyata Stefan William tetap tidak menunjukkan batang hidungnya. 

"Pas anak-anak ultah juga aku kirim undangan ke manajernya. Terakhir tuh aku suruh dia ketemu anak, dia janji mau ketemu anak, aku bawa anak ke Bali tapi enggak ditemuin sama dia. Dia waktu itu di Bali, sekarang kan lagi di Jakarta," paparnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Tahu Apa Alasan Stefan

Celine juga bertanya-tanya apa yang membuat Stefan tak menemui anak-anaknya, Celine tak berhasil menemukan jawabannya. Dia tidak tega melihat buah hatinya yang terus menanyakan keberadaan ayahnya.

"Aku tanya alasannya apa, kenapa, ada apa. Akhirnya anak-anak nanya terus, kan jadi aku yang kasihan, kan aku yang ada di situ, daddy-nya enggak dengar," tutur Celine.

"Mereka bilang, 'Mami, Daddy mana, kok Daddy belum datang, kan kita sudah di rumah Daddy? Daddy-nya mana masa masih working?' Aku jawabnya ya working aja, mau gimana?" imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Celine Ingatkan Stefan

Meski sudah berstatus sebagai mantan istri, Celine sering mengingatkan Stefan William untuk memperhatikan keempat buah hatinya. Dia tak mau anak-anak kehilangan kasih sayang ayahnya.

"Kadang-kadang aku juga WhatsApp ngingetin jangan lupa telepon anak, mau dibales atau enggak ya sudah. Kadang dibalas kadang enggak," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini