Sukses

Potongan Diary Masa Kecil Sherina Munaf Terungkap di Publik, Derby Romero Cinta Pertamanya?

Derby Romero membagikan cuplikan tanya jawab berikut beberapa potongan foto bersama Sherina pada Petualangan Sherina pertama di akun TikTok-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua artis cilik, Sherina Munaf dan Derby Romero, menjadi topik perbincangan setelah sekuel film legendaris mereka tayang di Bioskop Indonesia.

Menjadi teman masa kecil banyak anak di Indonesia, Petualangan Sherina 2 memang menjadi tontonan yang mesti jadi agenda pencinta film musikal ini. Tidak heran, film ini berhasil meraih angka fantastis hingga 1 juta lebih penonton dalam kurun waktu beberapa hari sejak ditayangkan.

Tidak hanya cerita petualangan Sherina dan Sadam, kisah Sherina Munaf dan Derby Romero pun menjadi bahan asyik untuk dibahas. Pasalnya, sejak ditayangkan, Sherina dan Derby sering mengenang masa kecil mereka.

Banyak yang terhibur dan tertarik nostalgia dengan persahabatan mereka. Terlebih ketika Derby Romero membagikan cuplikan tanya jawab berikut beberapa potongan foto bersama Sherina pada Petualangan Sherina pertama di akun TikTok-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Hitam Putih

Dalam video tersebut, Derby Romero membagikan fotonya bersama Sherina dengan warna hitam putih. Berdasarkan wajah imut mereka, foto tersebut diyakini diambil ketika proses syuting Petualangan Sherina di tahun 2000 silam.

Derby Romero terlihat menatap kamera, sedangkan Sherina fokus pada buku di pangkuannya.

3 dari 4 halaman

Potongan Diary

Selain membagikan foto keduanya ketika syuting Petualangan Sherina (2000), Derby Romero juga mengungkap sebuah foto berisi secarik kertas yang disinyalir merupakan diary Sherina Munaf.

Pada potongan diary tersebut, Sherina Munaf menulis nama Derby Romero dengan huruf besar-besar.

"Dear diary, 06 Debruari 2001. Untunglah, sekarang aku udah punya lagi tapi dia kuanggap no. 1 Namanya MartuaRumeru Derby Nainggolan," bunyi surat tersebut yang tersisip tanda hati yang besar.

4 dari 4 halaman

Cinta Pertama

Namun, dari video berdurasi singkat tersebut diketahui bahwa Derby Romero bukan cinta pertama istri dari Baskara Mahendra tersebut.

"Derby cinta pertama Sherina? Hm ... aku dulu punya diary, ada cinta pertama gue, di harapan ibu," begitu ungkap Sherina Munaf sambil tertawa.

"Saya yang kedua," sambung Derby Romero, kemudian mereka berdua tergelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini