Sukses

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang Diproduseri Ernest Prakasa Rilis Teaser, Nirina Zubir Kembali Adu Akting dengan Ringgo Agus Rahman

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film bakal tayang 30 November 2023

Liputan6.com, Jakarta - Imajinari bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment mengumumkan perilisan official teaser Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF), Selasa (10/10/2023) di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Tidak hanya meluncurkan official teaser, mereka juga membeberkan tanggal rilis film ini. Rencananya JESEDEF akan tayang perdana pada tanggal 30 November 2023.

Lewat official teaser penonton diajak mengikuti potongan perjalanan Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang merupakan seorang penulis film adaptasi yang merencanakan untuk menulis naskah asli pertamanya.

Namun yang membuatnya berbeda adalah, Bagus diam-diam mencurahkan perasaannya lewat naskah yang ditulisnya. Perasaan tersebut ditujukan pada seorang wanita bernama Hana (Nirina Zubir).

Trailer resmi JESEDEF sudah dapat dinikmati di kanal YouTube resmi Imajinari serta berbagai platform media sosial Imajinari. Kisah cinta yang unik dan penuh kejutan ini memastikan penonton akan terbawa dalam alur cerita yang mendalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Klasik dengan Layar Hitam Putih

Film JESEDEF mengusung genre drama, komedi dan romansa. Film ini disutradarai oleh Yandy Laurens yang juga bertindak sebagai penulis cerita.

JESEDEF menjanjikan pengalaman visual yang unik dengan penggunaan layar hitam putih yang menciptakan nuansa klasik yang memikat.

“Alasan kenapa film ini dibuat hitam dan putih karena dorongan dari pengalaman pribadi saya melihat Mama saya dan hidupnya setelah kehilangan Papa. Hidup yang ia jalani dengan duka itu terlihat seperti kehilangan warna, hitam putih. Hanna sebagai karakter yang memiliki perasaan yang sama,” ungkap Yandy.

3 dari 4 halaman

Digarap Duo Produser Ternama

Selain sang sutradara yang sudah dikenal lewat karya-karya luar biasa, film ini juga diproduksi oleh duo produser ternama, Ernest Prakasa dan Suryana Paramita.

JESEDEF dibintangi juga sejumlah aktor dan aktris pendukung yang berbakat seperti Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle.

Gabungan para bintang ini akan menghidupkan karakter-karakter dalam kisah cinta ini dengan sempurna.

4 dari 4 halaman

Tantangan Bagi Ringgo dan Sheila Dara

Film ini bukan hanya sekadar hiburan tetapi juga sebuah karya seni yang akan menggugah hati dan membuai penonton dengan alur cerita yang mengharukan lewat layar hitam putih. Para aktor pun merasa tertantang dengan karakter mereka dalam film.

Ringgo pun yang terkenal komikal harus memerankan karakter Bagus yang memiliki sikap dewasa atau mature. Sementara Sheila yang biasanya pasif justru memerankan karakter yang dominan dan suka berdebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini