Sukses

Arsya Rilis Single Perdana Belum Siap Jatuh Cinta, Awal Perjalanan Sebuah Bakat

Arsya menjadikan perilisan singlenya sebagai momen bersejarah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah serangkaian penampilan panggung yang mengesankan dan penemuan identitas suaranya melalui berbagai festival dan acara di berbagai kota, Arsya akhirnya merilis single perdananya yang berjudul "Belum Siap Jatuh Cinta."

Acara peluncuran single perdananya di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, menjadi momen bersejarah bagi Arsya. Dalam kesempatan tersebut, Arsya berbagi perasaannya, "Syukur Alhamdulillah akhirnya Arsya memiliki single. Ini merupakan bukti keseriusan saya dalam meniti karir sebagai penyanyi."

Dalam pemilihan lagu ini, Arsya menjelaskan bahwa ini adalah pilihan pribadinya, yang juga mendapat dukungan dari kedua orang tuanya.

"Saya ingin memiliki single yang sesuai dengan usia saya, yang masih remaja. Dan sesuai dengan perasaan saya yang memang belum siap jatuh cinta. Jujur saja, meskipun mungkin ada perasaan suka, tapi memang saya belum siap jatuh cinta," ungkapnya, sambil tertawa. Arsya adalah seorang siswi kelas 7 SMPN 19 Jakarta Selatan yang memiliki bakat luar biasa di dunia musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Rekaman

Arsya juga memberikan pandangan tentang proses rekaman dan produksi lagu ini. Ketika ditanya apakah dia jatuh cinta pada pencipta lagu, Risa Ismail, yang terkenal karena penampilannya yang tampan, Arsya tersenyum dan menjawab dengan ceria, "Seperti yang Arsya katakan tadi, saya memang belum siap jatuh cinta. Pak Risa memang ganteng, tapi belum ada yang bisa menggetarkan hati Arsya. Apalagi Pak Risa sudah memiliki istri," katanya sambil tersenyum lebar.

 

3 dari 3 halaman

Menandai

Single "Belum Siap Jatuh Cinta" ini menandai langkah pertama Arsya dalam industri musik. Semua harapan dan dukungan dialamatkan kepadanya untuk meraih kesuksesan di dunia musik ini sebagai bakat muda yang berbakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.