Sukses

Juicy Luicy Membawa Suasana Mellow ke Melbourne dalam Manggung Perdana Australia

Juicy Luicy membawakan lagu-lagu seperti Tampar dan Tanpa Tergesa.

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy, band sentimental asal Indonesia, baru-baru ini membawa suasana mellow ke Melbourne, Australia, dalam penampilan panggung perdana mereka di negeri kangguru. Band yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja ini membawakan sejumlah lagu mereka dalam acara Tunes & Tails yang diadakan oleh Indonation pada tanggal 7 Oktober di Storey Hall RMIT, Melbourne.

Penampilan panggung perdana Juicy Luicy di Australia ini berhasil menciptakan momen yang sangat berkesan bagi para penonton yang hadir. Pengalaman ini terekam dalam berbagai unggahan terbaru di akun Instagram resmi @juicyluicyband.

Dalam salah satu unggahan tersebut, Juicy Luicy terlihat membawakan lagu-lagu seperti "Tampar" dan "Tanpa Tergesa." Yang menarik adalah saat Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, turun dari panggung dan bernyanyi bersama salah satu penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Konser

Moment ini semakin memperkaya pengalaman konser mereka dan menjadikannya lebih dekat dengan penonton di Melbourne. Semua momen tersebut dapat dilihat melalui akun Instagram.

Total ada 10 lagu yang dibawakan oleh Juicy Luicy dalam penampilan mereka di Melbourne, termasuk lagu-lagu seperti "Tanggung Jawab," "Terlalu Tinggi," "Sialan," "Sayangnya," "Asing," "Bebas," "Mawar Jingga," "Tanpa Tergesa," dan ditutup dengan lagu "Lantas."

Semua momen seru ini dapat dilihat dalam kompilasi unggahan Instagram yang diiringi dengan caption yang menuliskan, "Malam lebih dingin dari biasa, kirain belum dapat terima, taunya emang di Australia. Mellow di Melbourne."

 

3 dari 4 halaman

Berkiprah

Juicy Luicy telah berkiprah dalam dunia musik Indonesia selama 13 tahun. Nama mereka terinspirasi dari film "50 First Dates" yang diperankan oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore. Keberhasilan mereka dalam berkarya dan konsistensi dalam merilis lagu-lagu yang relatable membuat mereka dicintai oleh masyarakat Indonesia. Ini terbukti dari popularitas lagu-lagu mereka, terutama setelah lagu "Lantas" meledak di TikTok pada tahun 2021.

Konsistensi Juicy Luicy dalam menciptakan lagu-lagu sentimental yang bisa menyentuh hati membuat mereka mendapat julukan "Band Sentimental Indonesia."

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Emosi

Mereka telah membuktikan bahwa lagu-lagu mereka mampu membuat masyarakat Indonesia merasakan emosi yang mendalam. Lagu terbaru mereka, "Asing," menjadi contoh yang sempurna dari kemampuan mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang dapat meresap ke dalam hati pendengarnya.

Julian Kaisar, sang vokalis Juicy Luicy, menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan ini. "Kami sangat bersyukur dan berbahagia karena berkat para fans, kami bisa manggung di Melbourne, Australia. Tentu ini membuat kami semakin semangat dalam berkarya, sehingga kami bisa memberikan makna ke dalam kehidupan setiap orang yang mendengarkan. Semoga ini juga menjadi langkah awal untuk menyuarakan karya musik Indonesia di mancanegara. Terima kasih, Melbourne Mengsedih!" ujar Julian Kaisar dengan penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.