Sukses

Haein Laboum Umumkan Pernikahan Bulan Depan, Sekaligus Ungkap Sedang Mengandung

Haein Laboum menjelaskan bahwa ia dan sang calon suami sudah kenal sejak lama.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi idola K-Pop yang akan melepas masa lajang: Haein Laboum. Bukan hanya itu, ia juga mengabarkan bahwa kini tengah berbadan dua.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (7/10/2023) hal ini diumumkan secara resmi oleh agensinya, RND Company. Tidak disebut identitas calon suami Haein, karena ia bukan berasal dari kalangan selebritis.

“Haein telah menemukan pasangan untuk menghabiskan sisa hidupnya, dan mereka akan menikah pada bulan November,” begitu pernyataan pihak agensi.

Ditambahkan, “Calon mempelainya bukan kalangan selebritas. Kami meminta agar Anda member dukungan dan restu untuk Haein, yang hendak memulai awal baru.”

Informasi mengenai anak dalam kandungan Haein memang tidak disampaikan oleh agensi. Yang mengumumkannya adalah sang artis sendiri, dalam surat tulisan tangannya.

Awalnya, ia mengungkap soal rencana pernikahannya.

“Saya akan menikah November ini. Kalian pasti sangat terkejut dengan berita mendadak ini, tapi saya memutuskan untuk menikah karena semakin memikirkannya, saya semakin yakin terhadap [tunanganku],” tuturnya.

Haein Laboum menjelaskan bahwa ia dan sang calon suami sudah kenal sejak lama.

“Kami bertemu sebagai teman baik sejak usia 19 tahun, sejak masih muda dan imut,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkah Berupa Bayi

Ia kemudian mengungkap mengenai sang calon buah hati. Si jabang bayi hadir saat ia sedang mempersiapkan pernikahan ini.

“Saat kami sedang mempersiapkan pernikahan kami dengan penuh syukur, sebuah berkah datang kepada kami dalam bentuk seorang anak. Saat mendengar detak jantung anak kami, saya begitu terharu hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Itu adalah momen di mana saya merasakan tanggung jawab kian kuat dan kegembiraan yang menyentuh,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Berharap Restu Penggemar

Wanita 28 tahun ini juga berharap pernikahannya nanti direstui penggemar.

“Menurut saya, tidak ada ucapan selamat yang lebih mengharukan dibanding bila Latte yang selalu memberi saya cinta, dukungan, dan dorongan tanpa batas meskipun saya memiliki kekurangan, memberikan saya doa restunya,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Perasaan Bersalah hingga Syukur

Haein paham, berita ini juga bisa diterima dengan perasaan kurang enak bagi sebagian orang.

“Karenanya, aku akan sangat bersyukur bila Anda memandang dengan baik perasaan bersalah, syukur, maupun cinta yang saya rasakan dan ingin saya tuangkan di surat ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini