Sukses

Sinopsis Film SAW X, Jigsaw Kembali Menghukum Pelaku Kejahatan dengan Permainan Sadisnya, Tayang Mulai Rabu Ini

Jigsaw kembali menyapa para penggemarnya melalui permainan terbarunya yang tidak kalah licik, sadis, dan menyakitkan dalam film SAW X.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah film pertama SAW pada tahun 2004, kali ini, Jigsaw kembali menyapa para penonton dengan permainan barunya pada SAW X yang akan tayang pada Rabu 11 Oktober 2023 di layar bioskop.

Film yang disutradarai oleh Kevin Greutert ini diperankan oleh Tobin Bell, Shawnee Smith, Steven Brand, Synnøve Macody Lund, Michael Beach, serta aktor dan aktris lainnya.

Dengan durasi pemutaran film selama 118 menit, SAW X akan membuat para penontonnya merasakan kengerian, ketegangan, emosional, hingga emosi yang memuncak karena sifat dari karakter-karakter di dalamnya.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film SAW X berikut ini.

Di antara peristiwa SAW dan SAW II, John Kramer (Tobin Well) yag sakit dan putus asa melakukan perjalanan ke Meksiko untuk menjalani prosedur medis eksperimental.

Meskipun berisiko, dirinya memiliki harapan untuk mendapatkan keajaiban dan kesembuhan total dari kanker otaknya. Namun, hal buruk malah menimpanya, di mana dirinya berakhir menjadi mangsa dari sebuah penipuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana John Kramer Untuk Menghukum Para Penipu

Berbekal tujuan yang baru ditemukan, Kramer kembali ke pekerjaannya, membalikkan keadaan pada para penipu dengan cara khasnya yang mendalam melalui jebakan yang licik, gila, dan cerdik. Dan kini, para penipu tersebut menjadi mangsa di permainan terbaru milik Jigsaw.

Film SAW X dapat Anda saksikan di seluruh layar lebar di Indonesia pada tanggal 11 Oktober 2023 mendatang. Jadi, siapkan snack dan minuman Anda, dan nikmati permainan terbaru oleh sang pembunuh berantai legendaris, Jigsaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini