Sukses

Bang Madun Ingin Farida Nurhan Berdamai dengan Codeblu, Tapi Akui Masih Tak Berani WA

Bang Madun menyatakan bahwa sejatinya ia dengan Codeblu sudah tidak ada masalah. Begitu pula hubungannya dengan Farida Nurhan yang ia sebut masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Bang Madun, pemilik warung makan Nyak Kopsah yang terlibat dalam perseteruan antara Farida Nurhan dan Codeblu, kembali mengungkapkan sikapnya yang ingin semua pihak dapat berdamai. Meskipun berada di tengah-tengah konflik, Bang Madun berharap agar semua pihak dapat menyelesaikan masalah dengan baik dan harmonis.

Dalam sebuah wawancara, Bang Madun menyatakan bahwa sejatinya ia dengan Codeblu sudah tidak ada masalah. Begitu pula hubungannya dengan Farida Nurhan yang ia sebut masih baik-baik saja.

Hanya saja, ia tidak ingin ikut campur dengan masalah personal Codeblu dan Farida Nurhan. Sebagaimana diketahui, Codeblu telah melaporkan Farida Nurhan ke polisi terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Kita baik-baik saja, sama Codeblu baik-baik saja, sama Farida Nurhan juga baik-baik saja, kita biarin lah, biar dia jalanin dulu nih berdua, apa sih masalahnya, kita juga nggak mau ikut campur juga," kata Bang Madun di kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (3/10/2023).

"Bukannya nggak mau ikut campur, bukannya mau ngelepas semua masalah yang terjadi, tapi kita berdoa yang terbaik buat beliau supaya salah satu ada yang bisa rendah hati, jangan ada konflik lagi,” sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Berinteraksi di Medsos

Bang Madun juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Farida Nurhan tetap baik. Hal itu ditandai dengan keduanya saling mengikuti dan berinteraksi di Instagram.

”Kalau Farida sih fine-fine aja sih sama kita, nggak terlalu gimana-gimana. Kita pada like-like-an di IG juga," ujar Bang Madun.

3 dari 4 halaman

Berharap yang Terbaik

Dalam konteks perselisihan yang melibatkan banyak pihak, Bang Madun menekankan pentingnya berdoa untuk mencapai perdamaian. Ia selalu berharap agar Codeblu dan Farida Nurhan bisa menyelesaikan perselisihannya.

"Intinya mah doa yang terbaik aja, biar semuanya baik-baik aja. Mau gimana lagi kita udah pada gede, udah pada dewasa. Apalagi kita orang Indonesia, butuh perdamaian," katanya.

4 dari 4 halaman

Gak Berani WA Dulu

Meskipun hubungan dengan Farida Nurhan terjaga baik, Bang Madun mengakui bahwa ia masih merasa tak berani mengirim pesan (WhatsApp) kepada Farida Nurhan.

"Baik-baik aja, nggak blok-blokan alhamdulillah, karena memang kita baik-baik aja. Cuman kita nggak berani WA dulu, kita tahu gimana Farida orangnya, dia itu luar biasa. Perempuan yang kuat," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini