Sukses

Lalahuta Perkenalkan Single 1 2 3, Kisah Patah Hati Personelnya

Lalahuta baru saja merilis single terbarunya berjudul 1 2 3.

Liputan6.com, Jakarta Lalahuta telah merilis materi terbaru dalam bentuk single yang berjudul "1 2 3" pada Jumat (22/09). Single ini kembali menghadirkan Laleilmanino sebagai produser, dan merupakan bagian kedua dari cerita yang dimulai dengan perilisan single "Radar" pada bulan Mei lalu.

Jika "Radar" lebih banyak menggambarkan esensi pengejaran dan ketidakpastian, lagu "1 2 3" membawa pendengar lebih dalam ke dalam perasaan dan emosi yang lebih dalam.

Lalahuta dengan mahir menyampaikan kisah dalam lagu ini dengan nuansa musik khas mereka yang mampu menggambarkan realitas yang mengharukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patah Hati

Single ini tercipta berkat pengalaman patah hati yang dialami oleh anggota band. Bagi Lalahuta, kisah cinta tidak selalu berkilau terang, tetapi bisa juga menjadi badai emosi dan mimpi-mimpi yang hancur.

"Banyak di antara kami, terutama salah satu vokalis utama kami, Yerry, sedang mengalami patah hati yang mendalam. Kami mendengarkan kesedihannya dan akhirnya mendapat ide untuk mengubah pengalaman pahitnya menjadi lagu," kata Boni Eko dalam pernyataan pers.

 

3 dari 4 halaman

Hambatan Teknis

Dalam proses pembuatan "1 2 3," Lalahuta menghadapi hambatan teknis ketika komputer yang digunakan mengalami kerusakan yang mengancam rekaman lagu yang sudah dikerjakan selama 2 minggu. Band ini melakukan segala upaya untuk menyelamatkan hasil rekaman mereka.

Setelah melalui berbagai eksperimen dengan berbagai alat musik dan metode pengambilan suara, akhirnya lagu "1 2 3" selesai dengan versi akhir yang menggugah. Untuk menguatkan pesan dalam lagu ini, Lalahuta juga mengajak Rahmania Astrini untuk bergabung dalam vokal.

"Kami melakukannya untuk menghubungkan cerita ini dengan indah ke dalam trilogi cinta kami (yang melibatkan kehadiran seorang wanita). Selain itu, ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk berkolaborasi dengan Rahmania," tambah Boni.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Single "1 2 3" dari Lalahuta telah tersedia di semua layanan streaming musik dan video lirik lagunya dapat ditemukan di kanal YouTube LALAHUTA. Jadi, segera dengarkan dan nikmati karya terbaru dari Lalahuta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.