Sukses

Alasan Laura Basuki Mau Bintangi Film 24 Jam Bersama Gaspar karena Lawan Mainnya Reza Rahadian

Laura Basuki mengaku salah satu alasannya membintangi Film 25 Jam Bersama Gaspar adalah keterlibatan Reza Rahadian di dalamnya.

 Laura Basuki dikenal sebagai aktris papan atas. Kali ini, peraih Silver Bear pada Berlin International Film Festival 2022 itu kembali menorehkan hadir lewat film 24 Jam Bersama Gaspar.

Liputan6.com, Jakarta - Film yang dimainkannya bersama dengan Reza Rahadian serta Shenina Cinnamon itu mendapat apresiasi di tingkat internasional. Dalam penyelenggaraan Busan International Film Festival (BIFF) 2023, 24 Jam Bersama Gaspar mendapat kesempatan mengikuti kompetisi dalam program Jiseok.

Hal ini disambut baik aktris yang didapuk sebagai Duta Festival Film Indonesia 2023 tersebut. Laura Basuki mengaku salah satu alasannya mengambil proyek ini adalah keterlibatan Reza Rahadian di dalamnya.

“Karena memang awalnya waktu terima project ini itu simpel karena aku pengen kerja sama sama Anggi Noen, bisa merasakan diproduserin sama Mba Ebe, kerja bareng lagi sama Reza. Jadi ketika film ini mendapatkan apresiasi lebih sangat bangga bisa merayakan film ini bersama-sama di Busan,” terang pemeran Kik dalam film 24 Jam Bersama Gaspar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Festival Internasional

Kerap menghadiri acara taraf internasional, Laura Basuki juga mengakui bahwa banyak hal baru yang selalu dinantikan oleh pemain film Sleep Call tersebut.

“Aku selalu excited sih tiap kali bisa dateng ke festival internasional karena bisa melihat perspektif baru lagi dari pencinta film di Busan nantinya,” ungkap Laura Basuki di konferensi pers di Gedung Kemendikbud Ristek RI pada Senin (2/10/2023).

 

3 dari 4 halaman

Rencana

Bukan hanya menghadiri ajang bergengsi tersebut sebagai salah satu partisipan film, Laura juga menyampaikan keinginannya untuk menonton film Indonesia yang lain yang akan ditayangkan di sana.

“Terus kalau bisa juga menyempatkan waktu menonton film-film Indonesia yang diputar di sana,” kata Laura Basuki.

4 dari 4 halaman

24 Jam Bersama Gaspar

Film 24 Jam Bersama Gaspar merupakan salah satu tayangan Indonesia yang akan perdana tayang di Busan International Film Festival 2023. Bahkan, film garapan Yosep Anggi Noen ini juga berhasil masuk ke program kompetisi Jiseok di ajang tersebut.

Film ini mengisahkan perihal kehidupan sehari penuhh seorang detektif partikelir yang divonis akan mati dalam 24 jam. Film ini akan berujung pada sebuah pengungkapan misteri yang dilakukan Gaspar dengan merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lain di sisa waktunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.