Sukses

Ibunda Virgoun Komentari Wacana Inara Rusli Rujuk Menguat: Itu Urusan Hati Kalian

Wacana Virgoun dan Inara Rusli rujuk sampai ke telinga Eva Manurung. Ibunda Virgoun mengaku sejak awal tak pernah minta anaknya cerai dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Entah dari mana asalnya, mendadak wacana Virgoun dan Inara Rusli rujuk terdengar. Isu rujuk mencuat tak lama setelah pasutri Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani pengukuhan pernikahan.

Wacana Virgoun dan Inara Rusli rujuk sampai ke telinga Eva Manurung. Ibunda Virgoun mengaku sejak awal tak pernah minta anaknya cerai akibat dugaan perselingkuhan dan isu suka “jajan.”

“Saya tidak pernah menyuruh mereka bercerai. Saya juga tidak pernah menyuruh mereka pisah,” kata Eva Manurung kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/9/2023).

Rujuk atau cerai sejatinya masalah hati. Eva Manurung enggan mengintervensi lebih jauh dan menyerahkan putusan ini kepada Virgoun dan Inara Rusli. Ia hanya mengimbau keduanya mendengar kata hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itu Urusan Hati Kalian

“Kalau pun harus berpisah itu urusan hati kalian. Kalaupun kalian rujuk, itu urusan hati kalian. Saya tidak pernah bilang kalian pisah ya, cerai ya, atau kalian rujuk ya. Tidak pernah saya,” ujarnya.

Sebagai ibu, Eva Manurung hanya bisa berdoa kepada Sang Khalik agar menunjukkan jalan terbaik. Kalaupun harus pisah, ia berharap silaturahmi tak terputus serta pertalian ayah dan anak terjaga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tuhan, Satukan Mereka

“Mana yang terbaik untuk kalian? Saya orangtua, hanya bilang: Tuhan, satukan mereka. Kalau memang cerai ya sudah, mau dibilang apa? Saya enggak bisa ngomong, kan mereka yang punya hati,” Eva Manurung menyambung.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan korban perceraian yang sesungguhnya adalah anak-anak, yakni Starla dan kedua adiknya. Sebagai nenek, Eva Manurung kepikiran ketiga cucunya.

 

4 dari 4 halaman

Korban Perceraian Adalah Anak

“Karena yang jadi korban itu bukan mereka. Ini buntut yang tiga ini (yang jadi korban perceraian ayah ibu mereka),” tutupnya. Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membenarkan banyak yang menyarankannya rujuk dengan Virgoun. Namun, hatinya belum sreg.

“Ya, semua orang di keluarga sih tentunya mengarahkan kami rujuk. Cuma, kan balik lagi yang menjalani rumah tangga kami berdua. Jadi yang lebih tahu ya kami berdua,” Inara Rusli menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini